Lowongan Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi

Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi

Jakarta Pusat (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 24-April-2019 | Tutup pada 24-May-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi

Sebelum Anda melamar lowongan Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Paragon Pratama Teknologi , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Stickearn is a startup revolutionizing the out-of-home advertising landscape that connects drivers and brands looking for exposure effectively in Indonesia. In addition to providing drivers with a novel and easy way to earn additional income simply by wrapping their car with ads, our unique advertising platform also offers advertisers the convenience and flexibility of managing their advertising campaigns online.

Responsibilities
  • Manage large amounts of incoming calls
  • Generate sales leads
  • Identify and assess customers’ needs to achieve satisfaction
  • Build sustainable relationships and trust with customer accounts through open and interactive communication
  • Provide accurate, valid and complete information by using the right methods/tools
  • Meet personal/customer service team sales targets and call handling quotas
  • Handle customer complaints, provide appropriate solutions and alternatives within the time limits; follow up to ensure resolutionKeep records of customer interactions, process customer accounts and file documents
  • Resolve customer complaints via phone, email, mail, or social media.
  • Assist with placement of orders, refunds, or exchanges.
  • Follow communication procedures, guidelines and policies
  • Take the extra mile to engage customers
  • Advise on company information.
  • Suggest solutions when a product malfunctions.
Requirements
  • Open for college student (night/weekend class) and Fresh Graduate
  • Strong phone contact handling skills and active listening
  • Customer orientation and ability to adapt/respond to different types of characters
  • Excellent communication and presentation skills
  • Ability to multi-task, prioritize, and manage time effectively

We believe that employees are our valuable asset and that everyone in our company is a key player in helping companies to reach the pinnacle of success. We are looking for professionals who are motivated, dynamic, responsible and disciplined willing to go forward and join us and become one of our great teams.

ALAMAT : PT Paragon Pratama Teknologi
Jl. Letjend Suprapto No. 400, Cempaka Putih, Jakarta Pusat


274 1059891

Aplikasi Angka Terbilangs 995686 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 995686 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 995686 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 995686 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 995686

Apakah lowongan Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Paragon Pratama Teknologi adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Paragon Pratama Teknologi adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Paragon Pratama Teknologi .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Call Center Internship-PT Paragon Pratama Teknologi . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja