Lowongan Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk

Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk

Medan (Sumatera Utara) - Medan | Ditayangkan: 18-March-2019 | Tutup pada 17-April-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. Bank Mega, Tbk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
 
Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Warna-warna hangat merupakan luapan energi dari logo baru Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang kompherensif kepada pelanggan. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan sistem yang canggih. Warna orange menggambarkan semangat dan optimisme, menunjukkan setiap insan Bank Mega selalu melihat sudut pandang positif atas tiap kejadian dan selalu mengupayakan hasil akhir yang terbaik. Identitas baru ini juga merefleksikan ambisi Bank Mega untuk mewujudkan masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera, dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang spesifik, sesuai kebutuhan sesuai nasabah secara lengkap dan menyeluruh, dikelola secara profesional dengan technologi berkelas dunia dan kontrol kualitas yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap individu, keluarga, dan bisnis nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai keberhasilan di bidang keuangan.
 

Regional CCPL Usage & Acquiring Manager
 
Responsibilities:
  * Bertanggung jawab atas pencapaian target volume, jumlah Merchant dan                pengadaan event-event yang diberikan.
  * Memastikan pemenuhan kebutuhan Sales di Area-nya.
  * Merencanakan aktivitas mencari Merchant dan membuat event untuk
    memajukan Usage di Area-nya.
  * Memonitor performa dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan
    untuk memastikan Sales di bawahnya mencapai target yang ditetapkan.
  * Memastikan seluruh aktivitas Usage di Area-nya sesuai dengan prosedur yang        ditetapkan.
  * Mengembangkan pengetahuan dan keterampilan team-nya.
  * Mengkoordinasi dan memotivasi seluruh team yang berada di bawah
    supervisinya.
 

*Job Spesification:*
  * Berpengalaman sebagai Manager dengan memimpin 10 Team minimal 3 tahun.
  * Berpengalaman membuat Event.
  * Memiliki Network yang  luas, energik dan berwawasan luas untuk
    melakukan terobosan baru dalam konsep/ strategi pemasaran
  * Memiliki kemampuan managerial dan aspek kepemimpinan yang kuat
  * Berdomisili di Medan
 
 

 
Penghargaan
2018
  • Bank Mega memperoleh penghargaan berupa Peringkat I Bank Swasta Tbk Terbaik di Indonesia Kategori BUKU III (kelompok aset Rp.50 Triliun - Rp.100 Triliun) 2018 versi Majalah Economic Review. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian kinerja keuangan perusahaan Desember 2017. Dari penilaian tersebut, Bank Mega memperoleh hasil Very Excellent untuk bidang Finance, GCG, Human Capital, IT dan Operasional. Sementara Bank Mega juga memperoleh hasil Excellent untuk bidang Risk, Marketing, CSR dan Corporate Secretary.
  • Dalam gelaran penghargaan Top 20 Financial Institutions 2018, yang dilaksanakan oleh The Finance, media platform digital milik Infobank Group. Acara awarding yang diselenggarakan pada Kamis, 29 November 2018, di Hotel Borobudur, Jakarta ini memberikan penghargaan kepada Bank Mega sebagai 1 dari 20 bank yang memiliki pertumbuhan dan rasio keuangan di atas kinerja industrinya selama 3 tahun berturut-turut.
  • Meraih 9 penghargaan untuk kategori Bank Konvensional pada ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2018 yaitu peringkat 1 untuk kategori Experience, Loyalty, Satisfaction (Customer Service), Satisfaction (Teller), Satisfaction (Security) dan peringkat 2 untuk kategori Satisfaction, Satisfaction (ATM), Satisfaction (Fisik), NPS
2016
  • Meraih 2 penghargaan dalam Indonesian Banking Award yang diselenggarakan Tempo Media Group untuk kategori The Most Efficient Bank kelompok asset 20 - 100 triliun dan the Best Bank in Digital Services kelompok asset 50 -100 triliun
  • Bank Terbaik Tahun 2016 untuk kategori asset 25 - 100 triliun versi majalah Investor
2014
  • The Best Private Company Inhouse Magazine (InMA) 2014 di ajang Inhouse Magazine Award (InMA) di Malam Puncak Hari Pers Nasional dari Serikat Perusahaan Pers(SPS).
  • Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2014 kategori Kartu kredit dari Mark Plus.
 

ALAMAT : PT. Bank Mega, Tbk
BANK MEGA, Jalan Darmo Raya, Keputran, Surabaya City, East Java, Indonesia


274 1067289

Aplikasi Angka Terbilangs 974380 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 974380 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 974380 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 974380 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 974380

Apakah lowongan Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. Bank Mega, Tbk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. Bank Mega, Tbk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT. Bank Mega, Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Regional CCPL Usage & Acquiring Manager-PT. Bank Mega, Tbk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja