Lowongan Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya

Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya

Mojokerto (Jawa Timur) - Tamiajeng, Trawas | Ditayangkan: 14-March-2019 | Tutup pada 13-April-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya

Sebelum Anda melamar lowongan Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Universitas Surabaya , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Universitas Surabaya yang sering disingkat dengan nama Ubaya, lahir pada tanggal 11 Maret 1968 dengan tiga fakultas yaitu Fakultas Farmasi, Hukum dan Ekonomi. Pada saat ini Ubaya sudah memiliki 7 fakultas dengan 20 program studi. Jumlah total mahasiswa Ubaya pada saat ini berjumlah sekitar 12.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
 
Kampus Ubaya sendiri berlokasi di tiga tempat. Dua kampus pertama berlokasi di Surabaya dan digunakan sebagai tempat kegiatan belajar mengajar, sedang kampus ketiga terletak di Trawas, sebuah daerah pegunungan yang digunakan sebagai Outdoor Campus. Total luas total kampus I dan II yang berada di Surabaya lebih kurang 14 hektar atau 140.000 m2, sedang kampus III seluas 30 hektar. Pendidikan yang berkualitas dan lulusan Ubaya yang mudah mencari kerja menjadi salah satu daya tarik siswa SMA untuk melanjutkan pendidikan di Ubaya.

Seluruh tenaga edukatif dan pimpinan Ubaya bertekad untuk tetap menjaga kualitas pendidikan ini. Sebagai hasilnya, pada saat ini semua program studi di Ubaya yang telah diakreditasi mendapat nilai A (Sangat Baik) dari Badan Akreditasi Nasional.
 



  • Bertanggung jawab pada pengolahan lahan perkebunan
  • Melakukan perawatan secara berkala terhadap tanaman keras (kopi, kakao, salak, belimbing)
  • Mengelola proses penjualan dan pemasaran produk hasil olahan perkebunan
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Pertanian/Perkebunan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00 (dibuktikan dengan legalisir ijasah dan transkrip nilai)
  • Usia maksimum 35 tahun (pada saat diterima)
  • Memiliki kesadaran berorganisasi, mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, bersedia mempelajari hal-hal baru, kreatif, memiliki inisiatif dan tanggung jawab yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, enerjik, disiplin, bekepribadian baik, dan mampu bekerja dengan orientasi layanan klien
  • Memiliki kesehatan dan ketahanan fisik yang baik untuk bekerja diluar ruangan (outdoor)
  • Berpengalaman dalam budidaya tani/perkebunan (tanaman keras: kopi, kakao, salak, belimbing) lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di Trawas, Mojokerto
 
Pada tanggal 31 Maret 2008 melalui Keputusan Yayasan Universitas Surabaya Nomor 018/SK/YUS/III/2008 memutuskan Pembentukan Integrated Outdoor (IOC) Campus Universitas Surabaya di Kecamatan Trawas Mojokerto. IOC teletak di Desa Tamiajeng dan Desa Penanggungan yang merupakan daerah di lereng Gunung penangungan Kecamatan Trawas dan masuk dalam wilayah Kabupaten Mojokerto. IOC juga dikenal dengan sebutan UTC atau UBAYA Training Center.
 
Lahan di Kecamatan Trawas yang diperoleh secara bertahap sejak tahun 1986 sehingga mencapi kurang lebih 25 ha pada tahun 2000, digagas oleh pimpinan Universitas yang diajukan ke Yayasan agar dapat dikembangkan sebagai kampus yang bersifat outdoor guna mendukung kampus yang bersifat indoor di Surabaya.
 
Nama Integrated Outdoor Campus (IOC) menyiratkan makna bahwa kampus tersebut hendak memadukan kegiatan pendidikan, pengembangan, hubungan kerjasama produktif dengan masyarakat, konservasi alam, rekreasi dan sekaligus usaha. Sifat dan fungsi kampus ini juga akan mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Surabaya berikut seluruh Fakultas serta unit-unit pelaksana akademik. Keberadaan IOC sendiri juga dimaksudkan untuk pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia.
 
VISI IOC
” Menjadi rumah pembelajaran untuk membentuk insan warga kampus dan masyarakat yang arif dan bijak, memiliki relasi harmonis dengan lingkungan, dalam rangka mendukung perwujudan Universitas Surabaya sebagai “the first university in heard and mind”
 
MISI IOC
  1. Membangun, memelihara dan mengembangkan infrastruktur pembelajaran yang rekreatif, kontemplatif, inspiratif dan harmonis terhadap kelestarian lingkungan alam dan perkembangan masyarakat sekitar;
  2. Memfasilitasi tersenggaranya proses pendidikan yang learner centered orienteduntuk membentuk generasi yang menguasai ilmu dan teknologi sekaligus juga berkarakter;
  3. Mengembangkan metode pembelajaran alternative;
  4. Menyelenggarakan dan mengembangkan unit-unit bisnis yang mampu menghasilan pendapatan guna menjamin kelanjutan aktivitas dan keberadaan “Integrated Outdoor Campus” (IOC);
  5. Membangun pola kemitraan dalam rangka income generating melalui pengembangan model-model community based economic development yang mampu memberikan manfaat sosial dan ekonomi
PROFIL

Rumah pembelajaran luar ruang yang mengedepankan alam dan pemanfaatannya secara efektif dan maksimal.

Ubaya Training Center (UTC) merupakan bagian dari Integrated Outdoor Campus (IOC) yang merupakan Area kampus ke-3 Universitas Surabaya. Lokasinya terletak di desa Tamiajeng-Trawas, dengan luas lebih dari 36 hektar. UTC menawarkan sebuah konsep baru pembelajaran luar ruang yang berfokus pada alam, pengelolaan dan pemanfaatannya secara efektif dan maksimal.

Kami memperhatikan setiap kebutuhan masyarakat modern dan melalui alam, kami berupaya memberikan jawaban dan solusi terbaik mulai dari:
 
  • Bagaimana mahasiswa melakukan outing atau agenda pembelajaran dengan suasana alam yang sesungguhnya.
  • Bagaimana sebuah keluarga dapat berekreasi, menikmati pemandangan alam sembari belajar tentang alam dan sistem pengolahannya.
  • Bagaimana acara retreat dan seminar bisa menyajikan acara “Experiential Learning” (Outbound) yang menarik didukung fasilitas dan perlengkapan standar internasional tersertifikasi, serta instruktur handal bersertifikat
  • Ataupun bagaimana para pebisnis yang jenuh dengan suasana kota yang ramai, dapat melakukan meeting berbalut suasana hijau yang tenang dan sehat
Beragam aktifitas yang dapat dilakukan di UTC.

Banyak aktifitas yang dapat Anda lakukan di lokasi UTC, mulai dari pertemuan bisnis, rekreasi keluarga, acara seminar dan retreat, pelatihan, camping, outbound dan permainan luar ruang seperti Flying Fox dan Kids High Rope Course, outdoor games, berkebun, ataupun proses pembelajaran tentang alam. Fasilitas yang memadai dan suasana alam hijau pegunungan yang sehat dan nyaman.
 

Pengembangan sarana, prasarana dan sumber daya manusia di Ubaya dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan. Dengan demikian suatu saat kelak Ubaya dapat benar-benar mewujudkan visinya untuk menjadi The First University in Heart and Mind. Universitas yang pertama diingat di hati dan pikiran masyarakat dalam segala segi bidang kehidupan.

ALAMAT : Universitas Surabaya
Jalan Ngagel Jaya Selatan 169, Surabaya, Indonesia


dk 995910

Aplikasi Angka Terbilangs 972346 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 972346 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 972346 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 972346 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 972346

Apakah lowongan Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Universitas Surabaya adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Universitas Surabaya adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Universitas Surabaya .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Pengelola Perkebunan Integrated Outdoor Campus (IOC)-Universitas Surabaya . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pencarian Terpopuler di Google