Lowongan Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia

Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia

Jawa Barat - Kota Bekasi, Kab Bekasi | Ditayangkan: 05-March-2019 | Tutup pada 04-April-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Aman Palestin - Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Aman Palestin  didirikan agar dapat ikut serta memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Aman Palestin bergerak atas tiga landasan, yaitu:
Kemanusiaan
Persaudaraan
Kesucian Baitul Maqdis
Aman Palestin  mulai beroperasi pada akhir 2004 di Malaysia sebagai inisiatif untuk membantu dan menyalurkan sumbangan serta menjaga kesejahteraan dan hak kemanusiaan rakyat Palestina. Aman Palestin selalu berusaha memastikan setiap dana yang disumbangkan oleh umat Islam dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya di Palestina.
Sejak didirikan, Aman Palestin berhasil menyalurkan bantuan dalam bentuk proyek-proyek kepada rakyat Palestina di Palestina, Lebanon, dan Suriah. Diharapkan, bantuan dari umat Islam tersebut dapat memberikan secercah harapan dan membantu meringankan penderitaan yang ditanggung oleh rakyat Palestina.
Di Indonesia, Aman Palestin diwakili oleh lembaga resmi bernama Yayasan Aman Palestin Indonesia (AP-I). Yayasan ini berdiri di Kota Bandung pada 2017 tanggal 24 Mei 2017, dalam bentuk Yayasan berdasarkan Akta Notaris, Noer Firdaus, SH., Nomor 02 tanggal 24 Mei 2017 berkedudukan di Kab. Bandung; yang disahkan melalui ketetapan Menteri Hukum dan HAM RI di Jakarta, pada 31 Mei 2017 Nomor AHU-0009234_AH.01.04 Tahun 2017. Yayasan ini bersifat independen dan kemanusiaan.

visi
NGO (Non Goverment Organization) yang terdepan dalam mendapatkan dana dan menyediakan bantuan untuk Palestina dengan tujuan utama menyelamatkan Al-Aqsa.
misi
Memberikan penyadaran dan pemahaman umat Islam di Indonesia untuk membantu Saudara mereka di Palestina sebagai satu umat yang bersaudara, dan kepada yang bukan Muslim sebagai rasa sosial kemanusiaan yang tidak  terbela hingga kini.
Membangun proyek nyata di berbagai bidang di Palestina dan sekitarnya untuk membantu warga Palestina membina masa depan dan meneruskan kehidupan, serta mengakomodasi keperluan-keperluan mendesak yang diperlukan.
Mendukung segala usaha untuk mengembalikan hak syar’i yang sah bagi rakyat Palestina dalam mendapatkan kembali tanah air mereka yang dirampas oleh Zionis Yahudi.
value
Committed (Berkomitmen)
Trustworthy (Dapat Dipercaya)
Honor (Berdedikasi)
kantor pusat di malaysia
No. 1, Jalan 3/3B, Seksyen 3,43650 Bandar Baru Bangi, Selangor Darul EhsanTel: +6 03 8926 7019Faks: +6 03 8925 9963GPS: N 2.9414084 E 101.7796932
kantor cabang
Malaysia
1. Perlis
2. Kedah
3. Pulau Pinang
4. Perak
5. Negeri Sembilan
6. Melaka
7. Johor
8. Pahang
9. Kuala Terengganu
10. Kelantan
11. Sabah
12. Sarawak
13. Shah Alam
14. Damansara
15. Kemaman & Dungun
16. Labuan
17. Tawau
18. Batu Pahat
 Palestina
19. Gaza
Indonesia
20. Bandung, Jawa Barat
21. Samarinda, Kalimantan Timur

kantor gaza, palestina
Flat No. 51-5th Floor Shawwa-Tower. Behind station-Omar Mokhtar Str. Al Samer-Gaza-Palestine.



PELUANG KHIDMAT

PERSYARATAN:
Berusia 17 - 35 tahun dan menutup aurat.
Memiliki ruh perjuangan yang tinggi membebaskan Palestina dan menyelamatkan Al-Aqsa.
Tidak malu dalam menegakan kebenaran.
Senang bergaul dan berkomunikasi.
Berkomitmen, amanah, diutamakan memiliki SIM C, dan tidak merokok.
Bersedia ditempatkan di Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya.
FASILITAS:
Dana dakwah, training, sertifikat, outbound.
Bimbingan tahsin dan tahfidz Al-Quran.
 
Persyaratan Umum
  • Min. SMU/sederajat, D3 dan S1
  • Fresh Graduate boleh
  • Diutamakan memiliki kenadaraan dan Sim C

............................................................................................................................
............................................................................................................................
............................................................................................................................
............................................................................................................................
............................................................................................................................

ALAMAT : Aman Palestin - Indonesia
Jl. PHH Mustofa, Surapati Core Blok F No.9


274 1030069

Aplikasi Angka Terbilangs 966207 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 966207 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 966207 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 966207 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 966207

Apakah lowongan Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Aman Palestin - Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Aman Palestin - Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Aman Palestin - Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Pengurus Konsulat Bekasi-Aman Palestin - Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.