Lowongan MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

Gorontalo, Jakarta Raya, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kepulauan Riau, Papua | Ditayangkan: 24-February-2019 | Tutup pada 26-March-2019

Syarat & Ketentuan lowongan MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

Sebelum Anda melamar lowongan MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, yang sebelumnya bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri bahan bangunan. Perseroan berperan sebagai Strategic Holding Company dengan berbagai lini usaha yang menawarkan solusi lengkap dalam pembangunan.
Diresmikan pada tanggal 7 Agustus 1957 oleh Ir Soekarno Presiden pertama Republik Indonesia, Perseroan menjadi penopang pembangunan Indonesia pada masa awal kemerdekaan hingga saat ini. Pada tahun 1991, Perseroan mencatatkan diri sebagai perusahaan BUMN pertama yang Go Public di Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta (sekarang menjadi Bursa Efek Indonesia), dengan kode emiten SMGR.
Dalam perkembangannya, Perseroan melakukan langkah strategis dengan mengakuisisi dua perusahaan BUMN lain, PT Semen Padang (Persero) dan PT Semen Tonasa (Persero) dan menjadi perusahaan persemenan terbesar di Indonesia. Seiring dengan visi perusahaan, tahun 2012 Perseroan melakukan langkah korporasi dengan mengakuisisi Thang Long Cement Company (TLCC) Vietnam. Dalam upaya untuk memperkuat posisi, pada tanggal 7 Januari 2013 Perseroan bertransformasi menjadi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.
Dalam industri persemenan, kapasitas produksi Perseroan terus mengalami pertumbuhan. Saat ini, Perseroan memiliki 14 Integrated Cement Plant yang tersebar di Indarung (Sumatera Barat), Tuban (Jawa Timur), Pangkep (Sulawesi Selatan), Rembang (Jawa Tengah) dan Quang Ninh (Vietnam) dengan total kapasitas terpasang sebesar 31,8 juta Ton semen per tahun.
Keunggulan kompetitif Perseroan juga didukung oleh berbagai fasilitas distribusi dan pemasaran, meliputi 3 Grinding Plant, 26 Packing Plant, 11 pelabuhan khusus, 17 gudang penyangga, 651 distributor di seluruh penjuru Nusantara, dan 78 distributor yang tersebar di Vietnam. Di Indonesia, Perseroan memiliki 3 merek yang telah melekat di hati konsumen yaitu Semen Padang, Semen Gresik dan Semen Tonasa. Pangsa pasar domestik sebesar 39% yang mencerminkan kekuatan citra dan reputasi Perseroan.
Perseroan berhasil mengelola fundamental keuangan yang tetap kuat meskipun dinamika persaingan setiap tahunnya semakin meningkat. Keberhasilan pengelolaan fundamental keuangan ini mampu memberikan kesempatan lebih luas bagi Perseroan untuk melakukan perluasan kapasitas produksi serta ekspansi usaha. Hal ini dapat dibuktikan dalam pertumbuhan keuntungan yang setiap tahunnya mengalami laba.
Dengan prinsip “Untuk Kualitas • Untuk Bumi • Untuk Indonesia”, Semen Indonesia hadir menjadi solusi kebutuhan konsumen dan pembangunan nasional, dengan senantiasa menjaga tata kelola lingkungan dalam setiap operasional perseroan, serta terus menjadi BUMN kebanggaan Bangsa Indonesia.
 
 



  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik (Elektro), Teknik Kimia, Lainnya, Pendidikan/Pengajaran/Pelatihan atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English
  • Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer khusus dalam Kontrol dan Proses design atau setara.

Visi
Menjadi Perusahaan Persemenan Internasional yang Terkemuka di Asia Tenggara.
Misi
  1. Mengembangkan usaha persemenan dan industri terkait yang berorientasikan kepuasan konsumen.
  2. Mewujudkan perusahaan berstandar internasional dengan keunggulan daya saing dan sinergi untuk meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan.
  3. Mewujudkan tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.
  4. Memberikan nilai terbaik kepada para pemangku kepentingan (stakeholders)
  5. Membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia.

ALAMAT : PT Semen Indonesia (Persero) Tbk
diseluruh wilayah kerja Perusahaan


dk 995909

Aplikasi Angka Terbilangs 960299 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 960299 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 960299 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 960299 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 960299

Apakah lowongan MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Semen Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pencarian Terpopuler di Google