Lowongan ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology

ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology

Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Kemayoran | Ditayangkan: 15-February-2019 | Tutup pada 17-March-2019

Syarat & Ketentuan lowongan ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology

Sebelum Anda melamar lowongan ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. KOI Information Technology , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

INFORMASI PERUSAHAAN
 
KOI adalah perusahaan pembiayaan konsumen yang didorong oleh teknologi yang sangat berkomitmen untuk membantu menyelesaikan masalah keuangan masyarakat Indonesia yang kurang terlayani oleh bank konvensional. Para pendiri KOI adalah veteran senior dari perusahaan internet terkemuka secara global dengan latar belakang teknologi yang kuat dan wawasan mendalam di industri ini. KOI dengan kuat percaya kekuatan internet dan fasilitasnya untuk membawa semua orang kehidupan modern yang lebih baik. Kami secara agresif membangun bisnis di Indonesia, semua talenta yang berbakat dan pekerja keras dipersilakan untuk bergabung. Bersama-sama kita mendorong perekonomian Indonesia dan menciptakan masa depan yang lebih cerah!.



Job Deskripsi :
GA (General Affair)
  • Menangani semua incoming call, Mail and package dari eksternal
  • Welcoming and assisting quest
  • Bertanggung jawab untuk pengadaan dan mengontrol stock ATK dan kertas HVS dan kebutuhan kantor lainnya
  • Mengurus keperluan parkir karyawan di kantor
  • Membantu dan mengecek problem telepon (Telkom), listrik, service AC
  • Menangani aktifitas operasional perusahaan dan melakukan pemeriksaan, pemeliharaan asset fisik kantor
  • Mengelola asset perusahaan dan membuat list aset perusahaan
  • Memantau dan melakukan langkah-langkah pemeliharaan pada semua ruangan kantor (lampu, AC, Stopkontak)
  • Taking care of facility management and maintenance, relation to service providers, business and personal contacts, Searching for potensial vendors and relations
  • Manage dan update List Vendor dan contact Vendor
  • Membuat dan bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana kantor
  • Monitoring Kebersihan kantor dan mengatur Jadwal piket
  • Filing Dokumen dan laporan Kas Kecil (Petty cash)
 
HRD (Human Resource Dept)
  • Bertanggung jawab atas proses administrasi rekrutmen & seleksi (memposting lowongan, mengatur jadwal interview, verifikasi data calon karyawan baru, konfirmasi penerimaan,filing data rekrutmen)
  • Melakukan pengarsipan  dan bertanggung jawab atas kelengkapan data personal karyawan
  • Bertanggung jawab atas absensi dan menarik data laporan absensi  dari Finger print System secara periodic
  • Membuat kontrak kerja karyawan/Surat Pernyataan kerahasiaan karyawan serta memperbaharui  masa berlakunya kontrak kerja (SK, Surat Perjanjian, dll)
  • Melakukan update data karyawan masuk dan resign
  • Mengurus administrasi yang berhubungan dengan GA dan HRD
 
Customer Service
  • Melayani dan menjawab pertanyaan dari Customer via Whats App Kantor, Email dan Telp
  • Membuat laporan harian Customer Service di Excel
  • Bersedia ditempatkan di divisi mana saja sesuai dengan keputusan manajemen
 
Kualifikasi :
  • Umur maksimal 28 tahun
  • Lulusan minimal SMA/SMK sederajat (Diploma atau bachelor degree mempunyai nilai lebih)
  • Pengalaman minimal 2 Tahun sebagai admin (mempunyai pengalaman di HR/GA akan menjadi nilai plus)
  • Menguasai bahasa Inggris dan Mandarin adalah nilai plus (Advantage)
  • Mampu mengoperasikan Komputer , Ms. Office (Excel dan Word), Email dan internet dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, dan mempunyai attitude yang menyenangkan
  • Memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan dalam tim
  • Berpenampilan sopan dan rapih
  • Multitasking, Fast learner, and helpful attitude
  • Jujur, Teliti, Rajin, Ulet, Pekerja Keras dan menyukai pekerjaan di bidang administrasi
  • Kreatif, mandiri dan inisiatif
  • Bersedia untuk lembur jika diperlukan
 
Potensial candidate bisa kirim Lamaran & CV ke email : henny.lusianawong88gmail.com for faster response

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Perusahaan kami sedang bertumbuh dan menawarkan kesempatan berlimpah bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide-ide cemerlang Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan kami. Kami mencari individu yang memperjuangkan nilai perusahaan kami karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada orang-orang di dalamnya. Perusahaan kami masih membutuhkan Anda! Jadi, datang dan bergabunglah dengan kami!

ALAMAT : PT. KOI Information Technology
Kemayoran, Jakarta Pusat


274 1030772

Aplikasi Angka Terbilangs 955334 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 955334 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 955334 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 955334 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 955334

Apakah lowongan ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. KOI Information Technology adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. KOI Information Technology adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT. KOI Information Technology .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu ADMIN GA HRD dan Customer Service-PT. KOI Information Technology . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja