. . .

Lowongan Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia

Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia

Bandung (Jawa Barat), Jakarta Raya | Ditayangkan: 11-February-2019 | Tutup pada 13-March-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Berdasarkan kesepakatan teknik pertanian yang ditandatangani pihak Taiwan dan Indonesia pada bulan Nopember 1976, pemerintah Taiwan secara resmi mengirim Misi Teknik Pertanian di Propinsi Jawa Timur, dan berkantor pusat di Surabaya untuk membantu perkembangan pertanian di Indonesia. Pada bulan Mei tahun 1980 atas permintaan pemerintah Indonesia mendirikan satu misi teknik pertanian lagi di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan pada tahun berikutnya atas permintaan pemerintah Indonesia pula misi teknik pertanian ini diperluas hingga Propinsi Jawa Tengah dengan diberi nama Misi Teknik Pertanian ROC di Indonesia. Kantor pusat Misi Teknik Pertanian di Surabaya dan kantor cabang di Yogyakarta. Pada tahun 2000 diganti nama menjadi Misi Teknik ROC di Indonesia. Mulai bulan Januari 2005 ditetapkan nama Misi Teknik Taiwan di Indonesia, dan pada tanggal 1 Agustus tahun yang sama kantor cabang di Yogyakarta ditiadakan. Pada Tahun 2006 kantor pusat dipindah ke Yogyakarta. Sejak berdirinya Misi Teknik Taiwan di Indonesia pada tahun 1976, kedua belah pihak merasa puas atas hasil kerjasama yang dicapai. Setiap empat tahun sekali perjanjian kerjasama ditandatangani dan berlanjut hingga tahun 2004. Pada tahun 2005 untuk menyesuaikan penataan kebijkasanaan pengembangan pertanian di Indonesia, kesepakatan inti kerjasama teknik pertanian didiskusikan kembali oleh kedua belah pihak pada bulan April 2006 ditandatangani kesepakatan kerjasama yang baru. Beberapa tahun yang lalu wilayah kerjasama misi meliputi Propinsi Jawa Timur, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Propinsi Jawa Tengah. Dengan adanya Go South Project diperluas hingga ke daerah Jawa Barat. Pelaksanaan proyek-proyek kerjasama diperluas meliputi perbaikan sistem pola tanam, budidaya tanaman, pengembangan pertanian di daerah perbukitan, pembangunan perairan, pengaturan warga tani pedesaan, budidaya tanaman agronomi, pengembangan tanaman hortikultura, sayur, buah, dan lain-lain. Perbanyakan perbenihan dengan menyeleksi varietas kedelai, prosesing makanan, pengembangan jamur edible, peternakan sapi perah, pemeliharaan kambing pedaging dan susu serta prosesing susu kambing, budidaya perikanan serta proyek usaha agrobisnis terpadu dan sebagainya. Proyek-proyek tersebut semuanya disesuaikan permintaan pihak Indonesia serta ditata secara bertahap. Pada tahun 2007 dibentuk Pusat Pengembangan Agribisnis di Bogor Jawa Barat, dan pada bulan Oktober 2008 Kantor pusat dipindah ke Jakarta. Pada bulan Januari 2010 proyek OVOP (One Village One Product) dibuka di Bali. Pada tahun 2015 dibentuk kerjasama dengan Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang yaitu proyek ‘Strengthening Incubator Agribusiness with Human Resources Development and Optimization of Horticultural Production for Farmers in Bandung, Indonesia’.  



  • Mencari market untuk memasarkan produk.
  • Pekerja melakukan perencanaan sendiri (independen) untuk mencapai target sesuai harapan pemberi kerja (mendapatkan market dan menjual hasil produksi (sayuran) ke market tersebut sesuai target), pencapaian target dalam hal   ini dapat dilihat dari progress kemajuan kinerja.
  • Menyelesaikan siklus pemasaran produk (ketika telah mendapatkan market, kemudian produk disalurkan ke pasar tersebut, maka pekerja bertanggung jawab untuk menyelesaikan siklus pemasaran produk dengan menagih (tagihan uang) hasil penjualan produk yang terjual pada market tersebut.
  • Menindaklanjuti setiap kegiatan /keberlangsungan produk di market/pasar yang telah didapatkan.
  • Pekerja mampu menjualkan/memasarkan hasil produksi (sayuran) sesuai target yang diharapkan oleh pemberi kerja.
  • Laporan  (kemajuan pekerjaan) yaitu tentang pemasaran harus dilaporkan setiap hari dan ringkasannya dilaporkan setiap minggu, ringkasan mingguan dilaporkan setiap bulan.
  • Laporan dilaporkan kepada pihak pemberi kerja (atasan), partner pemberi kerja yaitu pihak BBPP Lembang (Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang), dan TETO (Taipei Economic and Trade Office, Jakarta)
  • Berkoordinasi dengan pemberi kerja (atasan), pihak BBPP, dan tentunya market sebagai partner yang bekerjasama (jika sudah mendapatkan market)
 
Kualifikasi:
 
  • Berdomisili di Jakarta dan Bandung/Bandung Barat
  • Mengetahui/paham market Jakarta Bandung
  • Pengalaman kerja sebagai sales minimal sekitar 2 tahun
  • Mudah berkomunikasi/sosialisasi
  • Mampu bekerja secara mandiri
  • Aktif & memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Siap bekerja dengan target
  • Memiliki SIM A atau C
  • Melampirkan pengalaman kerja

TaiwanICDF
 
Ultimately, our work is tailor-made to the local needs of each partner country. Our assistance covers a variety of contemporary development issues such as environment, public health, agriculture, education and information and communications technology.
We are also acting to improve human resources and build institutional capacity at the TaiwanICDF itself. We believe that as a stronger, more professional organization, we will be better placed to advise decision-making bodies within our government. Efforts to improve our own organization will also help us to deepen the coverage of our projects and transfer technological know-how on to our partners. We aspire to making the most effective use of manpower and resources, and replicating and adapting successful experiences from one partner country to another.
The TaiwanICDF is headquartered in Taipei, Taiwan. As of December 31, 2015, we have 116 domestic employees and 159 staff working at overseas missions.
 

ALAMAT : Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia
Sunter Paradise 3


274 1013294

Aplikasi Angka Terbilangs 951668 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 951668 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 951668 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 951668 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 951668

Apakah lowongan Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Sales (Jakarta dan Bandung)-Taiwan Technical Mission in the Republic of Indonesia . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja