Lowongan MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah

MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah

Jakarta Raya | Ditayangkan: 08-February-2019 | Tutup pada 10-March-2019

Syarat & Ketentuan lowongan MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Kami Merupakan Perusahaan milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah memberikan kesempatan kepada profesional yang memiliki kualifikasi.
 
Visi :

Terwujudnya SPJT sebagai BUMD yang sehat, bercitra baik, berdaya saing tinggi dan menjadi penggerak pembangunan Jawa Tengah
 
Misi
Mendukung pengembangan ekonomi wilayah dan masyarakat Jawa Tengah
Bekerjasama dengan swasta dan terlibat aktif dalam berbagai usaha baik pembangunan, perdagangan, perindustrian, pertanian, pertambangan maupun jasa demi membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)
Menjunjung tinggi prinsip – prinsip Good Corporate Governance (GCG)
 

PERSYARATAN/ REQUIREMENT
  1. Usia maks 45 tahun
  2. Min S-1 Jur. Hukum
  3. Memiliki pengalaman min 5 tahun dalam bidang hukum dan/ Hubungan Masyarakat
  4. Pengalaman dalam bidang hukum litigasi dan non litigasi.
  5. Memiliki ijin praktek hukum lebih diutamakan;
 
URAIAN JABATAN/ JOB DESCRIPTION
  1. Merumuskan kebijakan internal ”bid. Hukum” perusahaan dan memantau pelaksanaannya secara berkala;
  2. Menerapkan teknik manajemen risiko yang efektif dari sisi hukum dan secara aktif memberikan saran/ pendapat tentang kemungkinan masalah hukum;
  3. menyusun dan membuat telaah atas perjanjian, kontrak dan dokumen hukum lainnya untuk memastikan terpenuhi kewajiban dan hak hukum perusahaan secara penuh.
  4. Melakukan komunikasi dan negosiasi dengan pihak ekternal perusahaan (Pemerintah, Konsultan Hukum Perusahaan, Otoritas Publik,dll);

ALAMAT : PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah
Jl. Raya Pamularsih No. 8


274 1064961

Aplikasi Angka Terbilangs 950723 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 950723 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 950723 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 950723 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 950723

Apakah lowongan MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu MANAJER HUKUM DAN HUMAS-PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja