Lowongan Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara

Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara

Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Palmerah Selatan | Ditayangkan: 30-January-2019 | Tutup pada 01-March-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara

Sebelum Anda melamar lowongan Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Kompas Media Nusantara , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari kelompok usaha Kompas Gramedia (KG), yang didirikan oleh PK. Ojong (almarhum) dan Jakob Oetama sejak 28 Juni 1965. Mengusung semboyan "Amanat Hati Nurani Rakyat", Kompas dikenal sebagai sumber informasi tepercaya, akurat, independen dan komprehensif. Saat ini, Harian Kompas juga bertransformasi dengan meluncurkan Kompas.ID, aplikasi berita premium yang menyajikan informasi harian secara update namun tetap komprehensif dan akurat.
 
Jadilah bagian dari perubahan Indonesia dengan bergabung bersama Harian Kompas dan Kompas.ID !



Merancang infografik dalam bentuk multimedia (video, interaktif, atau statis) yang meningkatkan pengalaman pembaca dalam mengonsumsi informasi.
  • Minimal pendidikan S1
  • Dapat menggunakan aplikasi desain dan animasi (After Effects, Photoshop, Illustrator, InDesign)
  • Lebih disukai yang dapat menggunakan aplikasi 3D (Maya, Cinema 4D, atau 3DSMAX)
  • Kreatif
  • Melampirkan portofolio karya

Unsur kemanusiaan yang menjadi sentral pemberitaan juga turut memengaruhi budaya dalam perusahaan Kompas sendiri. Dengan demikian apabila kamu ingin berada dalam budaya kekeluargaan yang saling menghargai dan membantu serta tetap dapat menyalurkan jiwa petualangan kamu, kami mendorong kamu untuk melamar ke Kompas.
 
Kompas bagi karyawan adalah 'rumah' ke dua. Disini bukan hanya belajar soal pengetahuan, akan tetapi juga karakter. Selain itu keragaman usia, suku dan agama juga memungkinkan kamu belajar arti toleransi, dan kebhinekaan. Hal ini sesuai dengan prinsip pendiri kami Bpk. Jakob Oetama yang menginginkan Kompas sebagai bentuk dari Indonesia Mini.
 
Semuanya tentu memiliki satu tujuan, mencerdaskan kehidupan bangsa melalui informasi yang disajikan secara aktual, akurat dan kredibel. Ini yang membuat budaya kekeluargaan kami begitu erat. Semua adalah egaliter, bagi kami di Kompas, karakter adalah nomor satu karena pengetahuan selalu baru dan dapat dicari.
 
 

ALAMAT : PT Kompas Media Nusantara
Jalan Palmerah Selatan, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia


274 1010745

Aplikasi Angka Terbilangs 945091 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 945091 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 945091 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 945091 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 945091

Apakah lowongan Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Kompas Media Nusantara adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Kompas Media Nusantara merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Kompas Media Nusantara .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Graphic Designer ( for news )-PT Kompas Media Nusantara . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pencarian Terpopuler di Google

Index Perpustakaan