Lowongan Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Jakarta Raya - Mega Kuningan | Ditayangkan: 22-January-2019 | Tutup pada 21-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Sebelum Anda melamar lowongan Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Aiming to be Indonesia’s largest retail company, JD.ID (Ritel Bersama Nasional) offers a seamless shopping experience for customers around Indonesia. This means providing authentic products from trusted manufacturers and designers in a timely and reliable fashion. As a technology-driven company, JD.ID has focused on investing in developing a reliable and scalable platform, which can support the company’s rapid growth and enable it to provide value-added technology services to its partners and customers. JD.ID excels in a variety of different areas, including e-commerce, logistics, and smart technology. We offer some of most exciting careers in retail.
 
 



Job Description:
i. Build up an ecosystem for JD point program
ii.  Strong in enablement in key business of JDID as well as cross-industry collaboration
iii.  Work closely with Campaign, Product Platform, Merchandiser, and Data team
iv. Increase user retention from each member level
v. Analyze and optimize programs
 
Qualifications:
i. Min 2 years’ experience as Product Marketing or Membership Marketing
ii. Innovation & willingness to learn is a must
iii. Can deal in difficult situation
iv. Communicate clearly
v. Assertive and can create an effective negotiation
Vi. Fluent in English is a must and Mandarin is a plus

Aiming to be Indonesia’s largest retail company, JD.ID offers a seamless shopping experience for customers around Indonesia. This means providing authentic products from trusted manufacturers and designers in a timely and reliable fashion. As a technology-driven company, JD.ID has focused on investing in developing a reliable and scalable platform, which can support the company’s rapid growth and enable it to provide value-added technology services to its partners and customers. JD.ID excels in a variety of different areas, including e-commerce, logistics, and smart technology.
 
We offer some of most exciting careers in retail.

ALAMAT : JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)
Menara Bank Danamon, Jalan Professor Doktor Satrio, East Kuningan, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


274 1023912

Aplikasi Angka Terbilangs 939944 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 939944 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 939944 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 939944 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 939944

Apakah lowongan Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Point Benefit Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja