Lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Mega Kuningan | Ditayangkan: 22-January-2019 | Tutup pada 21-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Sebelum Anda melamar lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Aiming to be Indonesia’s largest retail company, JD.ID (Ritel Bersama Nasional) offers a seamless shopping experience for customers around Indonesia. This means providing authentic products from trusted manufacturers and designers in a timely and reliable fashion. As a technology-driven company, JD.ID has focused on investing in developing a reliable and scalable platform, which can support the company’s rapid growth and enable it to provide value-added technology services to its partners and customers. JD.ID excels in a variety of different areas, including e-commerce, logistics, and smart technology. We offer some of most exciting careers in retail.
 
 

Job Description:
i.  Work closely with Campaign, Merchandiser and Data team
ii.  Increase members’ activation in JD Loyalty page
iii.  Maintain and create win-back program to increase CLV
iv.  Create voucher benefits for member
v.  Design member care programs and analyze effect

Qualifications:
i.  Customer-oriented with min 2 years experience as Data Analyst or Product Marketing or Membership marketing
ii.  Willing to learn is a must
iii.  Can deal with difficult situation
iv.  Communicate clearly
v.  Assertive and can create an effective negotiation
vi.  Fluent in English is a must and Mandarin is a plus

Aiming to be Indonesia’s largest retail company, JD.ID offers a seamless shopping experience for customers around Indonesia. This means providing authentic products from trusted manufacturers and designers in a timely and reliable fashion. As a technology-driven company, JD.ID has focused on investing in developing a reliable and scalable platform, which can support the company’s rapid growth and enable it to provide value-added technology services to its partners and customers. JD.ID excels in a variety of different areas, including e-commerce, logistics, and smart technology.
 
We offer some of most exciting careers in retail.

ALAMAT : JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)
Menara Bank Danamon, Jalan Professor Doktor Satrio, East Kuningan, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


274 1060019

Aplikasi Angka Terbilangs 939942 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 939942 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 939942 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 939942 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 939942

Apakah lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja