Lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Mega Kuningan | Ditayangkan: 22-January-2019 | Tutup pada 21-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)

Sebelum Anda melamar lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Aiming to be Indonesia’s largest retail company, JD.ID (Ritel Bersama Nasional) offers a seamless shopping experience for customers around Indonesia. This means providing authentic products from trusted manufacturers and designers in a timely and reliable fashion. As a technology-driven company, JD.ID has focused on investing in developing a reliable and scalable platform, which can support the company’s rapid growth and enable it to provide value-added technology services to its partners and customers. JD.ID excels in a variety of different areas, including e-commerce, logistics, and smart technology. We offer some of most exciting careers in retail.
 
 



Job Description:
i.  Work closely with Campaign, Merchandiser and Data team
ii.  Increase members’ activation in JD Loyalty page
iii.  Maintain and create win-back program to increase CLV
iv.  Create voucher benefits for member
v.  Design member care programs and analyze effect

Qualifications:
i.  Customer-oriented with min 2 years experience as Data Analyst or Product Marketing or Membership marketing
ii.  Willing to learn is a must
iii.  Can deal with difficult situation
iv.  Communicate clearly
v.  Assertive and can create an effective negotiation
vi.  Fluent in English is a must and Mandarin is a plus

Aiming to be Indonesia’s largest retail company, JD.ID offers a seamless shopping experience for customers around Indonesia. This means providing authentic products from trusted manufacturers and designers in a timely and reliable fashion. As a technology-driven company, JD.ID has focused on investing in developing a reliable and scalable platform, which can support the company’s rapid growth and enable it to provide value-added technology services to its partners and customers. JD.ID excels in a variety of different areas, including e-commerce, logistics, and smart technology.
 
We offer some of most exciting careers in retail.

ALAMAT : JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional)
Menara Bank Danamon, Jalan Professor Doktor Satrio, East Kuningan, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


dk 960088

Aplikasi Angka Terbilangs 939942 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 939942 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 939942 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 939942 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 939942

Apakah lowongan Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Member Care Specialist (Social Commerce)-JD .ID (PT Ritel Bersama Nasional) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja