Lowongan Crew Barista-PT Dunkindo Lestari

Crew Barista-PT Dunkindo Lestari

Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Jakarta Raya, Tangerang (Banten) | Ditayangkan: 22-January-2019 | Tutup pada 21-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Crew Barista-PT Dunkindo Lestari

Sebelum Anda melamar lowongan Crew Barista-PT Dunkindo Lestari terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Dunkindo Lestari , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Crew Barista-PT Dunkindo Lestari di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Tahun 1940, seorang pengusaha bernama Bill Rosenberg mendirikan dan membuka sebuah gerai donut dengan nama Open Kettle di kota Boston, Quincy – Massachusetts, Amerika Serikat. Tanpa disangka gerai donut miliknya tumbuh dengan pesat. Hal ini terbukti dari makin bertambah banyaknya jumlah pelanggan yang berkunjung.
 
Melihat perkembangan usahanya yang positif, tahun 1950 Rosenberg pun memutuskan mengubah nama Open Kettle menjadi nama lain yang lebih menjual. Setelah melalui proses yang panjang, terpilihlah nama baru yang lebih menjanjikan yaitu Dunkin' Donuts. Selaras dengan perubahan nama tersebut, dirintislah sistem franchise (waralaba).
 
Tahun demi tahun berlalu. Kemajuan dan ketenaran nama Dunkin' Donuts makin tak terbendung. Bahkan di tahun 1970, Dunkin' Donuts telah menjadi merek internasional dengan reputasi yang luar biasa dalam hal kualitas produk dan pelayanan. Reputasi dan ketenaran itu jugalah yang kemudian menarik minat Allied Domecq – sebuah perusahaan internasional yang membawahi Togo's dan Baskin Robins - untuk membeli Dunkin' Donuts dari keluarga Rosenberg. Pembelian dan pengambilalihan perusahaan dari keluarga Rosenberg akhirnya disepakati dan dilakukan dengan penuh persahabatan pada tahun 1983.
 
Meski berganti kepemilikan, Allied Domecq tetap berusaha mempertahankan sistem manajemen yang sudah berjalan di Dunkin' Donuts. Kalaupun ada yang harus dirubah, perubahan dilakukan dalam skala kecil. Hanya satu yang menjadi ambisi seluruh manajemen Allied Domecq yaitu membantu Dunkin' Donuts memperluas pasar secara internasional. Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, diberlakukanlah standarisasi di seluruh counter Dunkin' Donuts. Di samping itu, berbagai strategi marketing yang jitu juga mulai dilancarkan, seperti selalu berusaha memperbaharui design sesuai dengan trend, fokus terhadap kualitas produk serta berusaha memaksimalkan kepuasan pelanggan.
 
Dengan didukung sumber daya manusia yang handal, dalam waktu singkat ambisi Allied Domecq tercapai. Dunkin' Donuts berhasil memperluas pasar secara menakjubkan sehingga gerainya tidak hanya tersebar di benua Amerika, tetapi juga di benua Eropa dan Asia.
 
Dunkin' Donuts mulai merambah pasar Indonesia pada tahun 1985 dengan gerai pertamanya didirikan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Khusus wilayah Indonesia, master franchise Dunkin' Donuts dipegang Dunkin' Donuts Indonesia.
 
Sejak diberi kepercayaan memegang master franchise tersebut, Dunkin' Donuts Indonesia bercita-cita dan bertekad untuk terus membesarkan serta memperkuat awareness dan positioning Dunkin' Donuts. Tidak hanya di Ibu Kota Indonesia, Jakarta, tetapi juga di berbagai kota besar lainnya. Itu sebabnya, kegiatan memperluas pasar dengan jalan membuka puluhan gerai permanen terus dilakukan secara berkala.
 
Kini Dunkin' Donuts Indonesia telah berhasil membuka lebih dari 200 gerai yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, dan lain sebagainya. Cita-cita memperkuat awareness dan positioning pun bisa dibilang telah tercapai. Paling tidak hal ini bisa dilihat dari hasil survey sebuah lembaga riset pemasaran yang menyebutkan bahwa Top of Mind Dunkin' Donuts di Indonesia telah mencapai 91,8%. Bahkan tercatat juga tingkat kepuasan konsumen Indonesia terhadap Dunkin' Donuts secara keseluruhan mencapai 80,8%.
 
Seiring dengan makin kuatnya awareness dan positioning Dunkin' Donuts yang telah dibuktikan lewat hasil survey, di awal tahun 2001 Dunkin' Donuts Indonesia kembali melakukan gebrakan dengan menerapkan konsep baru (new image) pada setiap gerainya. Kegiatan new image tersebut dilakukan secara bertahap dengan jalan merubah logo, design interior gerai, dan berbagai perubahan lainnya. Dampak dari new image membuat Dunkin' Donuts terlihat lebih fresh dan sesuai dengan keinginan pasar. Namun semua itu belumlah cukup.
 



Job Deskripsi:
 
  • Membuat minuman untuk customer
  • Memberikan pelayanan prima dan memuaskan terhadap permintaan berkaitan dengan menu yang diinginkan
  • Bertanggung jawab terhadap ketersediaan bahan baku produk
 
Kualifikasi :
 
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Memiliki minat di dunia PerCoffee’an
  • Memiliki pengetahuan  dasar mengenai coffe dan penyajian coffee ( Latte Art )
  • Berkepribadian :  Ceria dan Komukatif
  • Pendidikan terakhir  minimal SMU / Sederajat
  • Memiliki BPJS kesehatan
  • Bersedia di tempatkan di Cabang Dunkin Donuts (Area Jabodetabek)
  • Bersedia Berkerja secara Shift dan Di hari Libur atau akhir pekan
  • Surat Lamaran, Terdiri dari :
    • PasFoto 4 x 6 ( 2 Lembar dengan latar belakang putih )
    • Izazah Terakhir
    • Transkrip Nilai
    • KTP
    • SKCK yang masih berlaku
    • Kartu Keluarga

 
Bersamaan dengan terus dilangsungkannya kegiatan new image, Dunkin' Donuts Indonesia juga mengikrarkan komitmen untuk lebih memfokuskan diri pada perbaikan produk dan pelayanan. Dengan demikian diharapkan tingkat kepuasan konsumen terhadap Dunkin' Donuts dapat terus meningkat.
 
Mau hangout bareng temen dan keluarga ditempat yang asyik? Datang saja ke Dunkin’ Donuts. Dimana lagi anda bisa menemukan donut yang lezat selain di Dunkin’ Donuts. Dibuat dari bahan bermutu tinggi serta diolah dengan sempurna, tersajilah donut istimewa dalam berbagai bentuk dan rasa. Kini untuk anda pencinta donut, Dunkin’ Donuts hadirkan sensasi kelezatan baru dalam donut CHOCOLATE TIRAMISU. Tiramisu yang dalam bahasa Itali berarti "pick me up" adalah salah satu rasa yang disukai banyak orang CHOCOLATE TIRAMISU Hadir dalam dua bentuk donut yang berbeda yaitu FROSTING dan FILLING dengan tekstur yang empuk dan rasa perpaduan premium cream, coklat dan gula yang dibuat khusus untuk pencinta coklat dan bisa menjadi sajian yang menyenangkan. Jadi tunggu apalagi yuuukk.. ke Dunkin’ Donuts dan jemput donut favoritmu!

ALAMAT : PT Dunkindo Lestari
Jl Hayam Wuruk No.9 AA Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat


dk 993335

Aplikasi Angka Terbilangs 939636 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 939636 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 939636 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 939636 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 939636

404 Arti kata batak arnuarne, Arti kata batak aro, Arti kata batak arop, Arti kata batak arpas, Arti kata batak arpe, Arti kata batak arsak, Arti kata batak arsam, Arti kata batak arse, Arti kata batak arsik, Arti kata batak arta, Arti kata batak arti, Arti kata batak artia, Arti kata batak aru, Arti kata batak aruaru, Arti kata batak aruk, Arti kata batak arum, Arti kata batak arumas, Arti kata batak arun, Arti kata batak arung, Arti kata batak arur, Arti kata batak arus, Arti kata batak arut, Arti kata batak asa, Arti kata batak asaasa, Arti kata batak asal, Arti kata batak asam, Arti kata batak asang, Arti kata batak asap, Arti kata batak ase, Arti kata batak asi, Arti kata batak asing, Arti kata batak asobe, Arti kata batak asok, Arti kata batak asom, Arti kata batak asta, Arti kata batak astu, Arti kata batak asu, Arti kata batak asung, Arti kata batak asup, Arti kata batak ata, Arti kata batak atal, Arti kata batak atap, Arti kata batak atas, Arti kata batak ate, Arti kata batak ateate, Arti kata batak atehe, Arti kata batak atek, Arti kata batak atena, Arti kata batak atik, Arti kata batak atim, Arti kata batak atup, Arti kata batak au, Arti kata batak auang, Arti kata batak auga, Arti kata batak aum, Arti kata batak aun, Arti kata batak aung, Arti kata batak aup, Arti kata batak aur, Arti kata batak aus, Arti kata batak aut, Arti kata batak ayat, Arti kata batak ba, Arti kata batak baba, Arti kata batak babandir, Arti kata batak babap, Arti kata batak babi, Arti kata batak babiat, Arti kata batak babo, Arti kata batak babolhas, Arti kata batak bada, Arti kata batak badak, Arti kata batak badan, Arti kata batak badar, Arti kata batak badia, Arti kata batak badoar, Arti kata batak badoatan, Arti kata batak baen, Arti kata batak baeo, Arti kata batak bagalbagal, Arti kata batak baganding, Arti kata batak bagas, Arti kata batak bagi, Arti kata batak bagiaha, Arti kata batak baginda, Arti kata batak bagot, Arti kata batak bagudung, Arti kata batak bagulan, Arti kata batak bagur, Arti kata batak bagure, Arti kata batak bagus, Arti kata batak baha, Arti kata batak bahal, Arti kata batak bahalbahal, Arti kata batak bahat, Arti kata batak bahe, Arti kata batak bahen, Arti kata batak baho, Arti kata batak bahon, Arti kata batak bahota,

Apakah lowongan Crew Barista-PT Dunkindo Lestari jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Dunkindo Lestari adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Dunkindo Lestari adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Dunkindo Lestari .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Crew Barista-PT Dunkindo Lestari . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pencarian Terpopuler di Google