Lowongan Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa

Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa

Sulawesi Selatan - Sorowako | Ditayangkan: 22-January-2019 | Tutup pada 21-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa

Sebelum Anda melamar lowongan Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. Berca Hardayaperkasa , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Berca Hardayaperkasa (BHp) established since 1990. Today’s, BHp’s is becoming one of the leading providers of Enterprise Information Communication Technology (ICT) and Test & Measurement (T & M) solutions in Indonesia. BHp is supported by other principals and has continued to excel in providing efficient ICT and T & M solutions, from hardware system to total solutions, to over 350 corporations of various industry disciplines nationwide. BHp’s core business activities are to provide computing system, IT consulting services, Telecommunication & Infrastructure, and T & M products and services to corporations.
 



Scope pekerjaan:
Sebagai bagian dari IT Service Management (ITSM), Service Management Coordinator memanage beberapa account service dari customer. memastikan layanan yg di berikan sesuai dengan kontrak. menjaga SLA agar tetap pada standard yang di tentukan. memamange resource (up to 15 personel) 
melakukan analisa masalah, koordinasi, eskalasi dan menjalankan fungsi ITSM dalam layanan service
melakukan coaching, mentoring, work load analisis dan skill development dari team yg ada di bawah nya. 
 
KUALIFIKASI :
  • D3/S1 Management Informatika/ Teknik Informatika/ System Informasi
  • Berpengalaman sebagai IT Service Desk, Technical Support min 2 tahun
  • Terbiasa melakukan koordinasi, eskalasi, analisa Incident, Problem dan Change Management
  • Melakukan pembuatan laporan SLA
  • Terbiasa melakukan performance review
KEMAMPUAN:
  • Kemampuan komunikasi dan presentasi yang mumpuni
  • Orientasi pada Customer
  • Memahami konsep ITIL/ IT Service Management
  • Multi tasking
  • Kemampuan Analisa
  • Komunikatif dan memiliki attitude yang baik.

Vision
 
  • The best Company to work for with challenging and rewarding jobs.
  • The best company to buy from for its quality products and service commitment.
  • The best company to compete with respect and credibility.
  • The best company to invest in for its good returns and reputation.
  • The best company to collaborate in a partnership for sustainability and professionalism.
 
Mission

To be the leading and most reputable company in the information, communication and measurement technology by providing the best value added products and services for achieving the highest customer satisfaction based upon excellent and profitable relationship with our business partners.

ALAMAT : PT. Berca Hardayaperkasa
Jalan Abdul Muis, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia


dk 978067

Aplikasi Angka Terbilangs 939229 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 939229 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 939229 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 939229 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 939229

Apakah lowongan Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. Berca Hardayaperkasa adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. Berca Hardayaperkasa merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT. Berca Hardayaperkasa .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Service Management Office area Sorowako-PT. Berca Hardayaperkasa . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Kategori Lowongan Kerja