Lowongan Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo

Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo

Medan (Sumatera Utara) | Ditayangkan: 17-January-2019 | Tutup pada 16-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo

Sebelum Anda melamar lowongan Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Nusautama Medicalindo , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.
 
PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994. Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusautama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China dan Afrika. Unit Strategi bisnis dari konsortium ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, yang memiliki program pengembangan infrastruktur, termasuk sistim informasi rumah sakit, penanganan finansial, pelaporan, dan audit untuk semua rumah sakit tersebut.



Job Description :
  • Responsible to providing  information about services  Hospital to patients, families of patients and other customers.
  • Responsible to ensure all  registration process and administrative processes carried out properly by Customer Care Assistants.
  • Ensure all Customer Care Assistants in carrying out their work according to their respective functions.
  • Provide counseling to Customer Care employees both individually and in collaboration with the HR department
  • Providing traning, deliver messages from management to all Customer Care Assistant to able to work together according to company goals
  • Ensure that grooming standards and other hospital regulations are followed and carried out by CC Assistant
Requirement :
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field.
  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • High Motivated and able to work under pressure.
  • Strong in Leadership
  • Hospitality experience is an advantage                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Tujuan, arahan dan nilai dari Columbia Asia  tercermin dari Visi dan Misi Perusahaan :
 
VISION / VISI
We have a passion for making people better.
Kami bersemangat untuk meningkatkan kualitas kehidupan individu
 
MISSION / MISI
To deliver the best clinical outcomes in the most effective, efficient and caring environment.
Memberikan hasil klinis yang terbaik dalam lingkungan sekitar yang paling efektif, efisien dan peduli
 
TAGLINE / MOTTO
A passion for making people better.
Semangat untuk meningkatkan kualitas kehidupan individu
 
VALUES / NILAI
 
Customer First / Utamakan Pelanggan
Anticipating customer needs and exceeding their expectations.
Mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang melampaui harapan mereka.
 
Excellence / Pelayanan Paripurna
Delivering the highest standard of patient care.
Memberikan standar tertinggi dalam asuhan pasien.
 
Teamwork / Kerja Sama
Working together with mutual respect towards a common goal.
Bekerja sama dengan saling menghormati untuk mencapai tujuan yang sama.
 
Integrity / Integritas
Honesty and a commitment to always doing the right thing.
Kejujuran dan komitmen untuk selalu melakukan hal yang tepat.
 
Caring / Peduli
Nurturing a culture of caring for our patients, their families, and each other.
Memupuk budaya peduli dalam merawat para pasien, keluarga mereka dan yang lainnya.
 
Community / Komunitas
Sharing and being involved in the life of the communities we serve.
Berbagi dan terlibat dalam kehidupan masyarakat yang kami layani.
 

ALAMAT : PT Nusautama Medicalindo
Medan, Jalan Listrik No. 2A, Central Petisah, Medan City, North Sumatra, Indonesia


274 1019375

Aplikasi Angka Terbilangs 935950 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 935950 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 935950 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 935950 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 935950

Apakah lowongan Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Nusautama Medicalindo adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Nusautama Medicalindo adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Nusautama Medicalindo .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Executive Customer Service-PT Nusautama Medicalindo . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja