Lowongan Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG

Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG

Bandung (Jawa Barat) - Cisaranten Kulon-Arcamanik | Ditayangkan: 15-January-2019 | Tutup pada 14-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG

Sebelum Anda melamar lowongan Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh APINDO KABUPATEN BANDUNG , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

APINDO adalah Asosiasi Pengusaha Indonesia, satu-satunya organisasi swasta yang diakui pemerintah dalam mengelola hubungan industrial dan ketenagakerjaan.
Berdasarkan Keputusan Menteri Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Koperasi No.KEP-2224/MEN/1975, APINDO adalah organisasi yang mewakili pengusaha dibidang hubungan industrial dan masalah ketenagakerjaan.
Selain itu APINDO diberi wewenang oleh KADIN INDONESIA guna bertindak untuk dan atas nama KADIN INDONESIA dan bertindak selaku wakil para pengusaha dibidang hubungan industrial dan masalah ketenagakerjaan, seperti tertuang dalam risalah pertemuan KADIN INDONESIA dan PUSPI tanggal 23 Maret 1982 kemudian dijabarkan oleh KADIN JAWA BARAT dengan surat No. 870253/XII/DPI tanggal 11 Desember 1987.
APINDO mempunyai perwakilan pada lembaga-lembaga Tripartit, baik di tingkat Nasional maupun ditingkat Propinsi, seperti:
  • Panitia Penyelesaian Perselisihan Perburuhan Daerah maupun Pusat.
  • Komisi Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lindung Lingkungan.
  • Komisi Pengupahan dan Jaminan Sosial (Dewan Penelitian dan Pengupahan)
  • Komisi Pendidikan dan Latihan Kerja.
  • Komisi Produktivitas
  • Dewan Pembina Jaminan Sosial Tenaga Kerja
  • Kependudukan dan Keluarga Sejahtera
APINDO ada baik di tingkat nasional, provinsi, maupun Kabupaten/Kota.
 
Sesuai azas dan tujuannya, APINDO Kabupaten Bandung dalam perannya sebagai wakil para pengusaha di Kabupaten Bandung, selain membina kerjasama dengan Pemerintah dan Serikat Pekerja juga membantu perusahaan anggota untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dunia Industri, antara lain:
  1. Membina ketenangan dan kegairahan kerja, hubungan industrial dan ketenagakerjaan.
  2. Memberikan saran/pendapat kepada Gubernur/Bupati/Walikota mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah ketenagakerjaan,
  3. Memberikan informasi dalam bentuk sosialisasi dan menyebarluaskan Peraturan Pemerintah, informasi, dan sebagainya kepada perusahaan anggota.
  4. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan dalam upaya meningkatkan dan memelihara tingkat pengetahuan dan keterampilan Sumber Daya Manusia di perusahaan selaras dengan perkembangan kebutuhan, terutama untuk perusahaan anggota APINDO. 
  5. Menciptakan adanya kesatuan pendapat dalam melaksanakan kebijaksanaan hubungan industrial, khususnya dibidang ketenagakerjaan di kalangan para Pengusaha yang disesuaikan dengan kebijakan Pemerintah.
  6. Meningkatkan pelaksanaan Keselamatan & Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup.



  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMA di bidang apapun.
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Sim A, Bisa Komputer (Ms.Word; Ms.Excel)
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Pekerjaan Umum (Sopir, Admin) atau setara.

Kami di APINDO dituntut untuk selalu inovatif, energik, dan mampu persuasif sehingga mampu mengimbangi dinamika dunia industri yang sangat pesat, baik dari segi hubungan industrial maupun terkait peraturan-peraturan terkini.
 
Salah satu program kerja APINDO Kabupaten Bandung yang terkait dengan permasalahan Lingkungan Hidup adalah mendukung program pemerintah “Citarum Harum”. Untuk itu, APINDO Kabupaten Bandung memiliki satu unit/bidang khusus yaitu Waste Water Treatment yang bertugas untuk memberikan konsultasi/bimbingan teknis dan pemantauan kinerja Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) perusahaan anggota.
 
Sebagai salah satu layanan kepada anggota, APINDO Kabupaten Bandung juga memberikan jasa pengujian laboratorium untuk limbah industri. Hal ini diharapkan dapat membantu perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen untuk lebih peduli terhadap lingkungan hidup.
 
 
 

ALAMAT : APINDO KABUPATEN BANDUNG
Kantor APINDO Kab.Bandung, Ruko Maris Square Kavling 12, Jalan Babakan Majalaya, Kabupaten Bandung


274 1019835

Aplikasi Angka Terbilangs 933992 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 933992 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 933992 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 933992 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 933992

Apakah lowongan Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh APINDO KABUPATEN BANDUNG adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa APINDO KABUPATEN BANDUNG adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan APINDO KABUPATEN BANDUNG .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Driver-APINDO KABUPATEN BANDUNG . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja