Lowongan Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum

Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum

Bandung (Jawa Barat), Jawa Timur, Yogyakarta | Ditayangkan: 10-January-2019 | Tutup pada 09-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum

Sebelum Anda melamar lowongan Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Yayasan Seribu Senyum , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Alhamdullilah berkat rahmat Allah YME dan dukungan banyak pihak, Seribu Senyum resmi menjadi Yayasan berbadan hukum berdasarkan keputusan mentri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia no. AHU-0008527.AH.01.04 tahun 2017. Dengan surat keputusan tersebut, semakin mempertegas posisi Yayasan Seribu Senyum untuk Menyelenggarakan berbagai gerakan yang bersifat transformatif dengan spirit kemanusiaan sebagai aktualisasi nilai-nilai agama.
Bersama Seribu Senyum, mari Menebar Senyum Menumbuhkan Asa.



  1. Membuat rencana kerja strategis, mengorganisasikan, mengimplementasikan, mengawasi, mengevaluasi dan membuat laporan Divisi.
  2. Berkoordinasi, berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik di teamnya, antar divisi yang ada di yayasan, maupun dengan pihak luar (donatur).
  3. Memotivasi, membangun, mengawasi, mengimplementasikan kebijakan dan mendisiplinkan team dalam rangka pengoptimalan dan efisiensi hasil kerja.
  4. Kajian olah data:
    • Bersama tim pelaksana program mengkaji strategi kompetitor dan minat pasar.
    • Bersama tim pelaksana program Mengkaji arsip dokumentasi dan hasil studi data pasar dan kompetitor.
    • Bersama tim pelaksana merumuskan narasi besar program, judul, timeline, RAB, dll (project proposal) yang siap publish untuk open donasi atau di kerjasamakan dalam rangka menciptakan sebuah branding yang selaras.
  5. Monitoring report dokumentasi dari tim pelaksana :
    •  memastikan fasilitator melaksanakan tugasnya sebagai reporter sesuai dengan prosedur yang ada.
  6. Administrasi dan mengarsip data dan dokumentasi:
    • Mengadministrasi dan mengarsipkan hasil report tim pelaksana program.
    • Melakukan riset data pasar dan kompetitor lalu di administrasikan sebagai bahan kajian
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 30 tahun.
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi / Public Relation / Marketing/ Manajemen).
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang marketing communication atau public relation.
  4. Memiliki pemahaman yang baik akan marketing, baik konvensional maupun digital.
  5. Memiliki kemampuan analisis pasar.
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan dasar bertanggung jawab.
  7. Memiliki jiwa Sosial yang tinggi (di buktikan dengan pengalaman kegiatan atau pekerjaan di bidang sosial).

ALAMAT : Yayasan Seribu Senyum


dk 996855

Aplikasi Angka Terbilangs 931431 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 931431 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 931431 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 931431 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 931431

Apakah lowongan Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Yayasan Seribu Senyum adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Yayasan Seribu Senyum merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Yayasan Seribu Senyum .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Marketing Communication-Yayasan Seribu Senyum . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pencarian Terpopuler di Google