Lowongan Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang

Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang

Cikarang (Jawa Barat) | Ditayangkan: 03-January-2019 | Tutup pada 02-February-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang

Sebelum Anda melamar lowongan Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Kasana Teknindo Gemilang , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Kasana Teknindo Gemilang was established in the year 2000, a continuation of it’s predecessor PT Buana Loka Utama which started in the 1980s.
Since 2000, in addition to introducing new products, to demonstrate our commitment to long term development and to build our capability we have been investing in infrastructure, net work, human resources and product support, to enable us to provide the best possible service to our customers.

By now we have staff strength of 165 spread over 7 branches in the key provinces. We will continue to augment our commitment going forward in our effort to provide total solutions to our customer’s needs.



  • JOB DESCRIPTION BRANCH HEAD
     
    Tujuan Jabatan :
     
    Merencanakan, menjalankan, mengontrol serta mengkoordinir proses penjualan dan pemasaran Unit, Service & Spare Parts secara regional untuk mencapai target penjualan dan mengembangkan pasar secara efektif dan efisien. Disamping itu melakukan mengelolaan inventory dan evaluasi guna memaksimalkan langkah-langkah kedepan.
     
    Tanggung Jawab :
     
  • Menyusun rencana kerja & strategi kantor cabang berdasarkan visi dan misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
  • Menjalankan rencana kerja & strategi dan melakukan review per quarter, semester, dan tahunan. Jika diperlukan menyusun strategi baru guna mencapai hasil.
  • Bertanggung jawab atas price list unit, service & spare parts yang berjalan dan melakukan pengarsipan data tersebut.
  • Bertanggung jawab atas data spesifikasi unit, service & spare parts standar dan melakukan pengarsipan data tersebut.
  • Melakukan monitoring, analisa dan evaluasi atas penjualan secara tahunan, semester, quartal, dan bulanan. Membandingkan achievement dengan target penjualan yang di sepakati.
  • Melakukan monitoring, analisa dan evaluasi atas penjualan, salesman performance, competitor dll. Membuat “action plan” jika penjualan tidak mencapai target.
  • Mengumpulkan data di setiap daerah berpotensi, sumber dari pemerintah (PU, industry dll), asosiasi, kawan2 dalam industry yang sama dan salesman, demi mendapatkan bisnis yang bisa di garap dan perencanaan alokasi manpower. 
  • Membangun sales team yang baik, berdasarkan data item 6 di atas merencanakan area pemasaran (teritori) di setiap daerah berpontensi dan kebutuhan salesman, mengajukan Rencana Rekrutmen Sales kepada Product Manager dan Manajemen.
  • Mengarahkan dan memantau setiap salesman untuk membuat customer visit plan mingguan, membuat laporan customer visit report dan prospect list yang jelas.
  • Memastikan setiap customer di hubungi/visit minimum 3 kali per tahun secara rotasi.
  • Mendapatkan data customer lengkap dan di update setiap tahun dan di upload ke sistim Enterprise System.
  • Membina hubungan baik dengan customer, memastikan data customer sudah lengkap dan melakukan review customer sebelum melakukan penjualan.
  • Mendampingi setiap salesman ke Customer untuk mendapatkan informasi ekonomi, pasar, projek dan lain2, membina ilmu penjualan salesman dan membangun kepercayaan diri.
  • Mengevaluasi performance setiap salesman secara quantitatif dan qualitatif, merencanakan jenjang career salesman berdasarkan performance masing2. 
  • Melakukan peningkatan kompetensi salesman dengan melakukan training, coaching dan counselling.
  • Mengarahkan dan memonitorkan kinerja salesman hari ke hari, konsolidasi dan evaluasi prospect list dari setiap salesman yang akurat, update laporan prospect list setiap minggu ke Product Manager dan General Manager Marketing.
  • Memonitor prospect list yang di update mingguan, dan follow-up dengan salesman kemajuan setiap prospect, dari mana mendapatkan “hot prospect” di atas 70% untuk memproyeksikan penjualan dua bulan selanjutnya, dan memperhitungkan kebutuhan order unit dan menjaga jumlah stock-on-hand.
  • Melakukan review atas persetujuan penjualan, tata cara pembayaran, termin pembayaran, kontrak dan invoice.
  • Memastikan pembayaran customer sesuai dengan termin pembayaran (accounts receivable) dan melakukan follow up untuk pembayaran yang terkendala, membuat laporan accounts receivable ke pusat.
  • Melakukan koordinasi dan monitoring atas alokasi unit dan pengiriman unit ke customer dan memastikan bahwa unit yang terkirim sesuai dengan persetujuan penjualan dan setelah pre-delivery inspection lengkap.
  • Melakukan update atas spesifikasi unit & harga yang terbaru dan informasi atas produk-produk terbaru dari pusat.
  • Bertanggung jawab dan koordinasi dengan manager bersangkutan atas inventory unit dan spare parts baik secara fisik maupun dokumentasi.
  • Melakukan review atas permintaan pembelian lokal.
  • Melakukan review dan menyetujui penawaran spare parts dan service
  • Menandatangani surat jalan & PMRQS.
  • Menandatangani invoice atas Spare Parts dan Service
  • Bertanggung jawab atas Work Order, Technical Service Report, Part Material Delivery Slip dan Invoice.
  • Melakukan review atas Mechanic Working Hour Report dan Mechanic Utilization.
  • Membuat budget tahunan kantor cabang dan melakukan review atas permintaan budget bulanan.
  • Bertanggung jawab atas seluruh proses uang masuk dan uang keluar.
  • Melakukan review atas Permintaan Pembayaran dan memeriksa Penyelesaian Pembayaran.
  • Melakukan kontrol dan follow up atas uang masuk dari Penjualan Unit, Spare Part dan Service.
  • Melakukan penagihan untuk Penjualan Unit, Spare Parts dan Service sudah jatuh tempo, serta memberikan laporan atas Aging Schedule AR.
  •  
  • Melakukan kontrol atas Pembayaran PPH 23
  •  
  • Membuat rencana rekrutmen dan rencana pengembangan karyawan.
  •  
  • Bertanggung jawab atas karyawan dan operasional kantor cabang.
  •  
  • Melakukan rekrutmen kebutuhan karyawan cabang, merekrut karyawan yang berkualitas dan ada track record.
  • Memberikan teguran, teguran tertulis, SP1 atas tindakan indisipliner karyawan cabang.
  •  
  • Melakukan peningkatan kompetensi karyawan cabang dengan melakukan training, coaching dan counselling.
  •  
  • Melakukan review bulanan atas aktivitas dan achievement salesman dan penilaian karyawan cabang tahunan.
  •  
  • Melakukan pemantauan atas asset dan inventaris cabang baik secara fisik maupun dokumen.
  •  
  • Mengurus dokumen perusahaan dengan instansi atau lembaga lainnya untuk kebutuhan operasional cabang.
  •  
  • Melakukan pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan cabang tersebut sepanjang relevan dengan tujuan perusahaan.

PT. Kasana Teknindo Gemilang, established in 1997, a growing Distributor for Forklift and Heavy Equipment in Indonesia, is hiring for talented and aspiring candidate. We offer you the opportunity to develop your career with us, being part of a great team in a growing company.

ALAMAT : PT Kasana Teknindo Gemilang


dk 978067

Aplikasi Angka Terbilangs 925912 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 925912 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 925912 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 925912 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 925912

Apakah lowongan Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Kasana Teknindo Gemilang adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Kasana Teknindo Gemilang adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Kasana Teknindo Gemilang .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Branch Head-PT Kasana Teknindo Gemilang . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja