Lowongan STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta)

STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta)

Jakarta Pusat (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 31-December-2018 | Tutup pada 30-January-2019

Syarat & Ketentuan lowongan STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta)

Sebelum Anda melamar lowongan STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Dalam rangka mengantisipasi adanya permintaan pasar terhadap produk berbasis syariat Islam pada perkembangan industri jasa keuangan syariah yang dimulai di pertengahan 1990an, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang lebih dikenal sebagai Asuransi Jasindo sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibidang asuransi kerugian turut merealisasikan peran serta dalam pengembangan bisnis asuransi dengan prinsip syariah melalui pendirian Unit Syariah berbentuk Kantor Cabang Takaful di Ibukota Jakarta berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP 142/KM.6/2003 tanggal 21 April 2003.
Dengan semakin besarnya minat dan kebutuhan masyarakat terhadap asuransi syariah seperti halnya perkembangan industri jasa keuangan syariah lainnya, Asuransi Jasindo meningkatkan eksistensi bisnis syariah yang selama ini dijalankan melalui Kantor Cabang Takaful Jakarta menjadi suatu unit usaha strategis atau strategic business unit yang dikenal dengan nama Unit Usaha Takaful (UUT) PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), atau yang dikenal sebagai Jasindo Takaful. Unit Usaha Takaful yang pengelolaannya terpisah dari Asuransi Jasindo yang bersifat konvensional ini didirikan dan disyahkan pada tanggal 10 November 2008 melalui sesuai SK No. 023/DMA.115/XI/2008.
Jasindo Takaful yang merupakan cikal bakal PT Asuransi Jasindo Syariah, atas prestasinya mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi diantaranya sbb:
1. The Best Islamic General Insurance IFA tahun 2011 (Karim Business Consulting)
2. 1st rank The Most Expansive Insurance IFA tahun 2011 (Karim Business Consulting)
3. 2nd rank The Best Risk Management IFA tahun 2011 (Karim Business Consulting)
4. The Best Sharia Bank of General-Sharia Insurance Branch tahun 2011 with Asset >= 50 billion
5. 1st rank The Best Sharia Finance of Unit Syariah Perusahaan Asuransi Umum dengan predikat “sangat bagus” (Majalah Infobank) tahun 2012
6. 3rd rank The Most Expansive Insurance IFA tahun 2013 (Karim Business Consulting)
7. 1st rank The Best Sharia Finance of Unit Syariah Perusahaan Asuransi Umum dengan predikat “sangat bagus” (Majalah Infobank) tahun 2013
8. 1st rank The Most Expansive Insurance Islamic General Sharia Unit Asset >= 100bn tahun 2016 (The Islamic Finance Award)
Melihat cukup terbuka luasnya potensi pasar bisnis jasa keuangan berbasis Syariah dalam hal ini bisnis asuransi umum dengan prinsip Syariah, maka PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) berinisiatif merealisasikan pemisahan (spin-off) Unit Usaha Takaful yang telah berjalan sejak tahun 2008 tersebut menjadi perusahaan asuransi umum dengan prinsip syariah (full fledge) di tahun 2016 ini dengan nama PT ASURANSI JASINDO SYARIAH melalui Akta Pendirian Perusahaan No. 119 tanggal 27 Januari 2016 serta sesuai Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK) No. KEP-22/D.05/2016 tanggal 30 Maret 2016 tentang Pemberian Izin Usaha di Bidang Asuransi Umum dengan Prinsip Syariah.



  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
  • Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Keuangan - Audit/Pajak atau setara.
  • Mempunyai sertifikasi Brevet A & B dan memahami perkembangan terbaru  UU perpajakan.
  • Memahami Laporan Keuangan Perusahaan.
  • Memahami Pajak PPh Badan, PPN, PPh 21, PPh 23, PPh Final 4(2) dan pajak lainnya.
  • Mampu Membuat Laporan Pajak bulanan dan tahunan.
  • Mengerti Program E-SPT, E-Filling, E-Biliing dan E-FAKTUR.
  • Mengerti dengan proses rekonsiliasi bank.
  • Menguasai Komputer dan MS Office.
  • Mampu bekerja dalam Tim dan Individu.
  • Jujur, Disiplin, Teliti dan Kreatif

Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. Kami juga memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga mampu menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit usaha secara mandiri.

ALAMAT : PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta)
Gedung MR 21. Jl. Menteng Raya No. 21, Jakarta Pusat


dk 956682

Aplikasi Angka Terbilangs 924652 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 924652 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 924652 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 924652 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 924652

Apakah lowongan STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu STAFF PAJAK DAN KEUANGAN-PT Asuransi Jasindo Syariah (Jakarta) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja