Lowongan Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth

Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth

Jakarta Raya | Ditayangkan: 17-May-2017 | Tutup pada 16-June-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bank Commonwealth , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Bank Commonwealth (“Commonwealth Bank”) is a subsidiary of the Sydney based Commonwealth Bank of Australia (CBA), the largest financial company listed in Securities Exchange and included Morgan Stanley Capital Global Index in Australia. The presence of Commonwealth Bank is part of CBA’s long term strategy to expand its business in Asia Pacific, particularly in Indonesia and China. In Indonesia, it was marked with the opening of its representative office in 1992. Commonwealth Bank is registered and supervised by Indonesia Financial Authority (OJK). It has obtained its license since 1997.

Commonwealth Bank has continued focusing on providing a full range of banking services. It is well positioned as a leading provider of Wealth Management services, and also expanding wider in Retail and SME, by offering tailored financial solutions to serve customer needs.
 
Serving customers through its branches in 32 major cities, operates more than 100 ATM’s and also linked with the largest ATM networks, such as ATM Bersama and PRIMA/BCA. In addition, Commonwealth Bank provides customers with comfortable, reliable and easy banking access through Internet Banking and Mobile Banking which first application in Indonesia to have investment features, allowing a customer to buy mutual funds and place deposits at anytime and anywhere.
 
In line with a vision of “to excel at securing and enhancing the financial wellbeing of people, businesses and communities”, since 2013, according to a survey of Banking Service Excellence Monitoring (BSEM), Commonwealth Bank has been the only foreign owned-bank to achieve a 4 consecutive year of the top 10 amongst all banks in Indonesia, in terms of service quality. And in 2015, Commonwealth Bank had maintained Fitch Rating national long-term rating of 'AAA' with a Stable Outlook. This is a sixth time consecutive achievement since 2010, and it is a clear testament that the company financial condition is stable.

Uraian Pekerjaan :
  • Menjadi representasi dari Bank Commonwealth Indonesia dengan memenuhi penanganan yang diminta nasabah melalui telephone secara profesional, responsif dan sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk memenuhi atau bahkan yang melebihi yang di inginkan oleh nasabah.
Kualitas Standar :
  • Pendidikan minimal  D3 / S1  semua jurusan ;
  • Memiliki pengalaman sebagai customer service/call centre  minimal  1 (satu) tahun ;
  • Memiliki pengalaman dalam penanganan nasabah dan juga memiliki tujuan akhir untuk pemuasan kebutuhan nasabah ;
  • Memiliki kemampuan dalam mengindikasi masalah dan analisa yang baik ;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis ;
  • Memiliki kemampuan dalam menjalankan aplikasi microsoft office ;
  • Mampu bekerja sama dalam tim ;
  • Dapat bekerja dengan baik dibawah tekanan dengan minim supervisi ;
  • Bersedia bekerja dengan sistim shift  dan di hari Sabtu/Minggu atau libur nasional  ;
  • Status karyawan kontrak (full time)  bukan alih daya / outsourcing.

We are looking to build upon some terrific strengths; a respected brand, a strong position in our core markets and most important of all; talented, motivated and well trained employees. People with real passion, energy and enthusiasm - whose potential we aim to fulfil. The benefits are:
 
  • A well-known international financial services organization with global reputation
  • Global networks and strong presence in Australia, Asia and Europe
  • Clear visions and business strategies
  • Performance-based organization that merit every distinguish achievement
  • Strong and diverse team
  • Strong employee value and business ethics
  • Rich with attractive employee engagement programs
  • Competitive remuneration package in the market
 
It really does make sense to consider a future with us

ALAMAT : PT Bank Commonwealth
Wisma Metropolitan II, 15th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 29-31


274 1067314

Aplikasi Angka Terbilangs 9161 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 9161 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 9161 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 9161 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 9161

Apakah lowongan Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bank Commonwealth adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bank Commonwealth merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Bank Commonwealth .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Contact Centre Officer-PT Bank Commonwealth . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja