Lowongan Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra)

Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra)

Bali | Ditayangkan: 05-December-2018 | Tutup pada 04-January-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra)

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Serasi Autoraya (Member of Astra) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

As part of of  PT Astra International Tbk, PT Serasi Autoraya (SERA) is an integrated transportation solution company which offers transportation management system, used car sales,  logistics service until public transportation. With over 27 years of experience, SERA maintains its position as a leading company in transportation service industry.
 
Product & Services
Transportation Management System (TRAC - Astra Rent A Car) Used Car (Mobil 88, Balai Lelang Ibid) Logistics (Harmoni Mitra Utama, Serasi Logistics Indonesia) Public Transportation (Orenz Taxi - Surabaya)
 



  • Develop standards of customer service by managing the implementation of programs in Head Office/ Branch/ Site and continually develop relationship with customers
  • Handling customer complain
  • Maintain national big data (Customer Satisfaction Index etc) 
 
Requirement :
 
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree from reputable university with any field with GPA minimum 3.00 of 4.00 
  • Maximum 27 years old
  • Fresh Graduate or having 1 year experience in service/ banking/ hospitality will be advantageous
  • Excellent interpersonal skill, good customer driven, attention to detail and teamwork
  • Professional look
  • Willing to be placed in all around Indonesia (Bali)

Reward & Benefit
 
Company continuously enlarge competitive benefit and reward based on productivity. Every employee gets basic compensation based on government rule such as basic salary, THR, and overtime. Employee with outstanding performance will be given a competitive bonus or incentive. SERA also provides transport allowance, meal allowance, hardship allowance (term and condition applied) and vehicle ownership program. The benefit is included medical and glasses allowance, life insurance, etc.
 
In gaining comfortable working environment, we provide annual family and employee day program. As a part of Astra Group, every employee must be a member of BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan, Dana Pensiun Astra and Koperasi Karyawan.
 
In SERA, we offer wide oppurtunity to enlarge your career. Our company provide managerial and functional competition development program for every employee in achieving goals. Continuous improvement being one of our SERĂ€ SPIRIT. We help you to achieve your best career through external and internal training, mentoring and coaching, job enrichment, rotation, on the job training and self learning.

ALAMAT : PT Serasi Autoraya (Member of Astra)
Grha SERA Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav.90/C2, Sunter


dk 995896

Aplikasi Angka Terbilangs 910463 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 910463 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 910463 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 910463 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 910463

Apakah lowongan Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Serasi Autoraya (Member of Astra) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Serasi Autoraya (Member of Astra) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Serasi Autoraya (Member of Astra) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Relation Analyst (Bali)-PT Serasi Autoraya (Member of Astra) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pencarian Terpopuler di Google