Lowongan VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO)

VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO)

Aceh, Bali, Bangka Belitung, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi | Ditayangkan: 03-November-2018 | Tutup pada 03-December-2018

Syarat & Ketentuan lowongan VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO)

Sebelum Anda melamar lowongan VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT ANGKASA PURA I (PERSERO) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

 
Sejarah PT Angkasa Pura I (Persero) - atau dikenal juga dengan Angkasa Pura Airports - sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula sejak tahun 1962. Ketika itu Presiden RI Soekarno baru kembali dari Amerika Serikat. Beliau menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.
Tanggal 15 November 1962 terbit Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962 tentang Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran. Tugas pokoknya adalah untuk mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang saat itu merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan dari dan ke luar negeri selain penerbangan domestik.
Setelah melalui masa transisi selama dua tahun, terhitung sejak 20 Februari 1964 PN Angkasa Pura Kemayoran resmi mengambil alih secara penuh aset dan operasional Pelabuhan Udara Kemayoran Jakarta dari Pemerintah RI. Tanggal 20 Februari 1964 itulah yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi perusahaan.
Pada tanggal 17 Mei 1965, berdasarkan PP Nomor 21 tahun 1965 tentang Perubahan dan Tambahan PP Nomor 33 Tahun 1962, PN Angkasa Pura Kemayoran berubah nama menjadi  PN Angkasa Pura, dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia.
Secara bertahap, Pelabuhan Udara Ngurah Rai (Denpasar), Pelabuhan Udara Halim Perdanakusumah (Jakarta), Pelabuhan Udara Polonia (Medan), Pelabuhan Udara Juanda (Surabaya), Pelabuhan Udara Sepinggan (Balikpapan), dan Pelabuhan Udara Hasanuddin (Ujungpandang) kemudian berada dalam pengelolaan PN Angkasa Pura. Selanjutnya, berdasarkan PP Nomor 37 tahun 1974, status badan hukum perusahaan diubah menjadi Perusahaan Umum (Perum).
Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan PP Nomor 25 Tahun 1986 tanggal 19 Mei 1986, nama Perum Angkasa Pura diubah menjadi Perusahaan Umum Angkasa Pura I. Hal ini sejalan dengan dibentuknya Perum Angkasa Pura II yang sebelumnya bernama Perum Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng, secara khusus bertugas untuk mengelola Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. 
Kemudian, berdasarkan PP Nomor 5 Tahun 1992, bentuk Perum diubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Negara Republik Indonesia sehingga namanya menjadi PT Angkasa Pura I (Persero). Saat ini, Angkasa Pura Airports mengelola 13 (tiga belas) bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia, yaitu: 
1. Bandara I Gusti Ngurah Rai - Denpasar
2. Bandara Juanda - Surabaya
3. Bandara Sultan Hasanuddin - Makassar
4. Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan - Balikpapan
5. Bandara Frans Kaisiepo - Biak
6. Bandara Sam Ratulangi - Manado
7. Bandara Syamsudin Noor - Banjarmasin
8. Bandara Ahmad Yani - Semarang
9. Bandara Adisutjipto - Yogyakarta
10. Bandara Adi Soemarmo - Surakarta
11. Bandara Internasional Lombok - Lombok Tengah
12. Bandara Pattimura - Ambon
13. Bandara El Tari - Kupang



  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Pasca Sarjana di bidang apapun.
  • Bahasa yang harus dimiliki: English
  • Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam Penerbangan atau setara.
  • Setidaknya memiliki 1 memiliki pengalaman dibidang yang sama

PENGUMUMAN NAMA CALON PESERTA YANG MENGIKUTI SELEKSI ADMINISTRASI, KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS DAN PSIKOTES PENERIMAAN CALON PEGAWAI OPERASIONAL DAN TEKNIK YANG BERSUMBER DARI PEGAWAI OUTSOURCING DAN PKWT PT ANGKASA PURA I (PERSERO) TAHUN 2018 DIKELUARKAN PADA HARI SENIN TGL 05 NOVEMBER 2018

ALAMAT : PT ANGKASA PURA I (PERSERO)
Jln Berastagi No. 14 F, Medan


274 1024443

Aplikasi Angka Terbilangs 908290 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 908290 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 908290 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 908290 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 908290

Apakah lowongan VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT ANGKASA PURA I (PERSERO) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT ANGKASA PURA I (PERSERO) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT ANGKASA PURA I (PERSERO) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu VP.AIRPORT ENGINEERING-PT ANGKASA PURA I (PERSERO) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja