Lowongan Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division)

Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division)

Jakarta Raya | Ditayangkan: 25-October-2018 | Tutup pada 24-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division)

Sebelum Anda melamar lowongan Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

BCA Life adalah satu-satunya anak usaha PT Bank Central Asia, Tbk. yang memberikan layanan asuransi jiwa kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saham BCA Life dimiliki oleh BCA Sekuritas sebesar 99,9996% dan BCA Insurance sebesar 0,0004%. Dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, BCA Life senantiasa berusaha untuk memberikan layanan prima kepada para nasabah. BCA Life berfokus pada 3 layanan asuransi jiwa, yaitu asuransi perlindungan (protection), asuransi plus tabungan (saving) dan asuransi plus investasi (investment). Kami berkomitmen untuk membangun produk asuransi yang inovatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 
Fokus utama BCA Life adalah berinovasi dalam penyediaan jasa asuransi jiwa kepada publik, baik secara individu dan kumpulan. BCA Life yakin bahwa dengan kualitas dan inovasi produk asuransi yang akan dikembangkan, BCA Life dapat menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa nasional terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Dengan dukungan para pemegang saham dan juga Grup BCA, kami siap memberikan jaminan masa depan agar keluarga Indonesia lebih bahagia.
 
Tentang Grup BCA
Bank Central Asia (BCA) hadir di Indonesia sejak tahun 1957. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder, demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan. BCA berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan hadir dekat dengan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan berbagai layanan dalam payung Grup BCA.



Kriteria :
  • Pendidikan terakhir SMA/Sederajat dengan pengalaman Telesales Asuransi minimal 1 tahun.
  • Pengalaman Telemarketing 2 tahun dari Industri Perbankan, Pay IT, dan sebagainya.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan selling skill yang baik.
  • Mempunyai motivasi yang kuat untuk mencapai target.
  • Mampu bekerja sama dengan team.
Benefit :
  1. Basic Salary
  2. Asuransi Kesehatan.
  3. Komisi Menarik
  4. Reward dan Recognition Program
  5. Trip ke Luar Negeri
  6. Training & Development Program.

Mengapa harus bergabung dengan kami:
1. Basic Allowance yang kompetitif
2. Komisi Menarik
3. Training Berkualitas
4. Jenjang Karir mudah dicapai
 

ALAMAT : PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division)
Grand Ruko Kartini BCA KCP Kartini Lt4 Swiss Bell Hotel JL Sawah Besar, Jakarta Pusat


dk 977236

Aplikasi Angka Terbilangs 904190 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 904190 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 904190 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 904190 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 904190

Apakah lowongan Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Telemarketing-PT Asuransi Jiwa BCA (Sales Division) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja