Lowongan Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari

Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari

Nusa Tenggara Timur - Bajawa, Kab. Ngada | Ditayangkan: 13-October-2018 | Tutup pada 12-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari

Sebelum Anda melamar lowongan Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Yayasan Bambu Lingkungan Lestari , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Yayasan bambu lestari (YBL) adalah Yayasan non-profit yang bergerak dalam bidang dan peningkatan kualitas bambu untuk kehidupan dan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan dengan berbasis pada pemberdayaan masyarakat.
 
YBLL didirikan pada tahun 1993 oleh Linda Garland (Duta Bambu Indonesia) dengan nama Yayasan Bambu Lingkungan Lestari. Bersamaan dengan didirikannya YBL, Program Penanaman Bambu di wilayah Flores diinisiasi di tahun yang sama sebagai bentuk kegiatan recovery paska gempa Flores (1992), pada tahun 1995, bekerja sama dengan Pemda Nusa Tenggara Timur (NTT), YBLL meluncurkan Program Penanaman Sejuta Bambu di Wilayah Flores.
 
Lingkup kegiatan dari YBLL mencakup pemberdayaan masyarakat yang didukung oleh penelitian-penelitian tentang bambu dan komponen-komponen pendukungnya, baik dari segi sosial-ekonomi, lingkungan hidup, maupun ilmu pengetahuan penunjang. Sejauh ini, YBLL memiliki program 1000 desa bambu dan sudah mengembangkan sebuah sistem kehutanan bambu dengan nama Sistem Hutan Bambu Lestari (HBL) yang merupakan sistem kehutanan bambu rakyat untuk menopang industri bambu yang berkelanjutan di Indonesia.



  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Kimia atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English
  • Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer khusus dalam Teknik - Kimia atau setara.

Yayasan Bambu Lingkungan Lestari memiliki program nasional berupa program 1000 Desa Bambu. Dalam program tersebut YBLL memiliki misi menjadikan bambu sebagai aktor utama dalam restorasi lahan yang terdegradasi dan peningkatan ekonomi masyarakat daerah dengan menjadikan bambu sebagai HHBK (Hasil Hutan Bukan Kayu) unggulan.

ALAMAT : Yayasan Bambu Lingkungan Lestari
Jalan Subak Telaga, Banjar Keden, Desa Ketewel, Kec. Sukawati, Kab. Gianyar, Bali


dk 978355

Aplikasi Angka Terbilangs 897914 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 897914 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 897914 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 897914 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 897914

Apakah lowongan Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Yayasan Bambu Lingkungan Lestari adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Yayasan Bambu Lingkungan Lestari adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Yayasan Bambu Lingkungan Lestari .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Project Manager Sistem Pengawetan Bambu-Yayasan Bambu Lingkungan Lestari . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja