Lowongan Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia

Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia

Jakarta Raya | Ditayangkan: 05-January-2018 | Tutup pada 04-February-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri .
Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation.
Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio 'tjawang' oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan lainnya.
 
Tanggal Pendirian:
1970 – PT. National Gobel
1991 – PT. National Panasonic Gobel
2004 – PT Panasonic Gobel Indonesia .
 
Kegiatan Bisnis:
PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) melakukan kegiatan penjualan dan purna jual kepada para konsumen di Indonesia. Konsentrasi PGI terletak pada produk-produk 'consumer electronic' yang terdiri dari 2 kategori besar, yaitu Digital AV dan Home Appliances.

  • Candidate possesses at least Bachelor's Degree in Accounting, Business Administration, Economics, Finance or equivalent.
  • Minimum 4 years of experience in finance or accounting, preferably had experience at reputable public accounting firms (KAP) or financial consultants.
  • Experience in budget/finance control, strategy and planning as well as making reports. Preferably for marketing activities.
  • Experience in profit/loss (P/L) and balance sheet (B/S) analysis.
  • Excellent knowledge in general accounting, finance and taxation includes generally accepted accounting principles (PSAK and ISAK).
  • Experience working for similar position at Japanese PMA and familiarity in Japanese accounting principle (J-SOX) would be an advantage.
  • Good interpersonal and communication skill.
  • Ready for overtime and work underpressure.
  • Proficient in Microsoft Office and SAP.
  • Proficient in English both spoken and written. Japanese would be an added advantage.
  • Placement in Cawang, East Jakarta.

Tenaga kerja adalah fondasi bisnis. Kembangkan tenaga kerja sebelum membuat produk." Sepanjang sejarahnya, Panasonic menempatkan prioritas secara konsisten pada pengembangan sumber daya manusia yang didasarkan atas filosofi ini. Elemen utama kebijakan sumber daya manusia kami adalah membangun hubungan saling menguntungkan antara perusahaan dan karyawan melalui berbagai inisiatif atas dasar prinsip manajemen partisipatif, evaluasi berdasarkan kinerja, dan penghargaan terhadap karyawan. Intinya, pendekatan ini berarti kami mengejar dua sasaran sekaligus: mempertahankan pertumbuhan dalam kinerja bisnis dan memungkinkan karyawan mewujudkan pemenuhan keinginan diri sendiri melalui pekerjaannya. Ini adalah cara kami menciptakan lingkungan kerja Panasonic yang ramah-karyawan, lebih memenuhi lingkungan kerja.

ALAMAT : PT. Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika No. 14 (Cawang II), East Jakarta 13630


274 1065193

Aplikasi Angka Terbilangs 89683 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 89683 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 89683 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 89683 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 89683

Apakah lowongan Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. Panasonic Gobel Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT. Panasonic Gobel Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Financial Planning (Asst. Manager)-PT. Panasonic Gobel Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja