Lowongan IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia

IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia

Tangerang (Banten) - Serpong Alam Sutera | Ditayangkan: 10-October-2018 | Tutup pada 09-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Giesecke & Devrient Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Our Multinational company is a global market leader and pioneering innovator in banknote production, sortation machine and processing, security documents, and identification systems. It supplies commercial banks, business enterprises, network operators, and public transportation companies with innovative hardware, comprehensive software and services, and end-to-end solutions for mobile security applications.



 
  • Duties and Responsibilities :
  • 6 positions are available
  • Supervise a team of Software Support analysts and technicians; act as mentor and coach to team members
  • Provide product support to Software Support analysts / technicians
  • Enable support analysts to diagnose and resolve customer problems and educate users on problem resolutions in a prompt, courteous, and professional manner
  • Ensure customer requirements are met with consistently high quality of service
  • Identify the need for new software products or enhancements to existing products
  • Engage appropriate internal resources to resolve technical issues and update our customers on progress toward resolution
  • Ensure that each support issue and resolution is adequately documented
  • Periodically review software support log(s); track performance and identify trends, anomalies, and opportunities for improvement
  • Assist in the QA process of new iterations of the software
  • Determine which issues require software support and redirect those that do not to the appropriate resolution team
  • Skills and Specification
  • Leadership and Proven Supervisory Skills 3 years
  • PLC Knowledge is welcome will be place accordingly.
  • Hands on 2 - 4 years experiences (min) in Java Programming
  • Strong knowledge in MS SQL 2014 and above ( min 2 years experiences )
  • Strong knowledge in IBM Web sphere (min 2 years experiences )
  • Strong knowledge in Windows Server Administration ( min 2 years experiences )
       Education and Qualifications
  • Education in University Degree (S1) or Diploma (D3) in IT
  • Experience Certification of Professional in PLC, Programming, SAP business etc
  • Willingness to stay long hours and on regular on shift based working hours (Shift 1, Shift 2 and Shift 3) on 24 hours working environment.
  • Domicile near to the Site CPC Alam Sutera Area.
 

We are the technology leader, trusted partner, and preferred provider of products, services, and solutions in all our markets. We act with intercultural excellence and entrepreneurial drive.

ALAMAT : PT Giesecke & Devrient Indonesia
Jalan Warung Jati Barat No 8 C, West Pejaten, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


dk 938159

Aplikasi Angka Terbilangs 896105 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 896105 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 896105 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 896105 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 896105

Apakah lowongan IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Giesecke & Devrient Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Giesecke & Devrient Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Giesecke & Devrient Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu IT Support Supervisor-PT Giesecke & Devrient Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Kategori Lowongan Kerja