Lowongan Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan

Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan

Jakarta Raya, Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau) | Ditayangkan: 05-October-2018 | Tutup pada 04-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Indomobil Nissan , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Indomobil Nissan merupakan jaringan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang resmi kendaraan Nissan, Datsun dan Renault, yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia.

Sejalan dengan misi Indomobil Nissan untuk menjual produk-produknya di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, Indomobil Nissan secara berkesinambungan mengembangkan dealernya ke seluruh wilayah di Indonesia dengan cabang - cabang yang sebagian besar menawarkan fasilitas pelayanan penuh melalui penjualan kendaraan, perbaikan mesin kendaraan, penjualan suku cadang, dan jasa body repair. Indomobil Nissan juga memberikan pelayanan used car sebagai alternatif untuk memperoleh kendaraan Nissan, Datsun dan Renault dengan kualitas terbaik. Tidak hanya sekedar mobil used car, setiap mobil yang masuk ke used car telah melalui uji mutu dan kualitas agar pelanggan mendapatkan yang terbaik.

Tujuan Indomobil Nissan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia, dibuktikan dengan Indomobil Nissan yang senantiasa menempati posisi teratas dalam survey kepuasan pelanggan yang dilakukan secara periodik oleh internal perusahaan dan lembaga survey Eksternal seperti JD Power.



Customer Relation Officer
 
Responsible for customer service activities to achieves customer satisfaction. This include monitoring the implementation of customer service on sales and service, as well as in cooperation with branch manager to improve satisfaction.
 
  • Candidate must possess at least a Diploma Degree on any field studies
  • Minimum GPA 2.75
  • Maximum age 26 years old
  • Good looking, strong communication and interpersonal skills
  • Having customer service orientation

Dalam merealisasikan misi bisnisnya, Indomobil Nissan percaya bahwa kesuksesan hanya dapat diraih melalui peningkatan kualitas karyawan, organisasi, dan teknologi informasi. Perusahaan percaya, proses pengembangan karyawan dimulai dengan merekrut karyawan yang kompeten.

Indomobil Nissan percaya, bahwa karyawan adalah modal sekaligus asset utama bagi perusahaan. Untuk itu perusahaan selalu memberi prioritas pada program pembelajaran dan pengembangan karyawan, dengan menyiapkan mereka sebagai talent perusahaan.

Dengan dilandasi oleh nilai - nilai yang menumbuh-kembangkan falsafah profit dan harmony, perusahaan berusaha menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memberikan kesempatan terciptanya suasana kerja yang bersinergi.

Untuk itu perusahaan selalu mendorong program -program kekaryawanan, yang menciptakan keseimbangan antara produktifitas kerja dan aktifitas lain yang mendukung terciptanya harmonisasi.

Dewasa ini, grafik penjualan Indomobil Nissan menunjukan angka kenaikan yang sangat signifikan dan sangat menggembirakan. Hal itu tidak lepas dari peran nilai-nilai Indomobil Nissan, Integritas, Tanggung Jawab, Kerjasama, Harmonisasi Bisnis, dan Belajar yang Berkelanjutan, yang mewarnai tingkah laku seluruh karyawan sehingga berujung pada kinerja perusahaan yang terdepan.

ALAMAT : Indomobil Nissan
MT. Haryono, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia


dk 938997

Aplikasi Angka Terbilangs 893788 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 893788 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 893788 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 893788 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 893788

Apakah lowongan Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Indomobil Nissan adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Indomobil Nissan adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Indomobil Nissan .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Relation Officer (Medan, Palembang, Pekanbaru)-Indomobil Nissan . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja