Lowongan Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance

Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance

Jakarta Raya - Jakarta Selatan | Ditayangkan: 04-October-2018 | Tutup pada 03-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance

Sebelum Anda melamar lowongan Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT CIMB Niaga Auto Finance , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Profil CIMB Niaga Auto Finance
 
CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk.
 
CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%.
 
Sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.
 
Sejarah Perusahaan.
 
1981
Saseka Gelora Leasing pertama kali didirikan, dengan fokus bisnis sewa guna usaha.
 
1993
Saseka mengganti namanya menjadi PT Saseka Gelora Finance dan mengembangkan usahanya dalam industri pembiayaan, dimana Bank Niaga  merupakan pemegang saham urutan ketiga terbesar dengan 18% kepemilikan saham  di Saseka setelah Bank Uppindo (38%) dan Indover (19%).
 
1996
Bank Niaga menjadi pemegang saham mayoritas dengan 79.65% kepemilikan saham.
 
2002
Bank Niaga Tbk meningkatkan kepemilikannya atas Saseka Gelora Finance menjadi 81.96%.
 
2007
Keseriusan Bank Niaga Tbk untuk menggarap pasar industri pembiayaan Indonesia secara fokus dibuktikan dengan menambah porsi kepemilikan saham di Saseka menjadi 95.91%.
 
2008
Penandatanganan perjanjian merger antara Bank Niaga Tbk dan LippoBank pada bulan Juni 2008, dan secara resmi menjadi Bank CIMB Niaga pada November 2008 untuk memenuhi kebijakan SPP (Single Presence Policy) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. (Dengan kata lain, Saseka pun kini berada dalam naungan Bank CIMB Niaga Tbk).
 
2009
Proyek Transformasi di Saseka dimulai pada tanggal 6 Oktober 2009 dalam rangka melanjutkan rencana Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan di Indonesia. Transformasi ini meliputi perubahan fokus bisnis Saseka (business focus) dari leasing menjadi consumer finance, serta transformasi model bisnis (business model) Saseka.
 
2010
Bank CIMB Niaga Tbk menambah kepemilikan sahamnya atas Saseka menjadi 99.9%, sedangkan 0.1% saham dipegang oleh NMC. (PT Niaga Manajemen Citra). Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance secara resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance diikuti dengan perubahan logo.

 
 



Kualifikasi
  1. Pendidikan Minimum S1 (any Major)
  2. Pengalaman minimal 2 Tahun di Asset Manajemen/General Affair
  3. Mahir mengoperasikan komputer, review technique, administrasi, dan memiliki pengetahuan tentang prosedur pengasetan
 
Tujuan Jabatan
  1. Mengelola (mengatur dan mengarahkan) proses kerja di lingkup Vendor & Asset Management
  2. Mengembangkan dan menerapkan strategi dalam pencapaian tujuan department yang sudah ditetapkan
Rincian Tugas
  1. Melakukan supervisi dan menganalisa seluruh proses kerja di lingkup Vendor & Asset Management dan mencari proses kerja yang paling efisien namun tetap effektif
  2. Mengevaluasi seluruh SOP yang terkait Vendor & Asset Management secara berkala dan membuat revisinya bila diperlukan
  3. Mengevalusasi seluruh perpanjangan kerjasama dengan vendor rekanan
  4. Mereview seluruh pengajuan kerjasama dengan calon vendor rekanan
  5. Mencari vendor alternatif sebagai pembanding Approved Vendor/Supplier List untuk Procurement
  6. Mengelola dan mengadministrasikan seluruh asset inventaris kantor
  7. Melakukan rekonsiliasi pencatatan asset dengan Accounting Operational Department setiap bulan. 
  8. Memastikan terlaksananya stock opname atas seluruh Fixed Asset Inventaris minimal 1 tahun sekali
  9. Melakukan stock opname atas seluruh BPKB kendaraan operasional minimal 1 bulan sekali.
 

Visi dan Misi
 
Visi
Menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang bernilai tambah serta memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen dan mitra usaha.
 
Misi.
Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan terkemuka yang memberikan nilai terbaik bagi seluruh stakeholders, melalui pelayanan terbaik kepada konsumen, hubungan kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan, SDM yang berkualitas serta berkontribusi kepada masyarakat.
 
Tata Nilai Perusahaan.
1. Integrity is everything; Kami yakin bahwa kinerja yang dilandasi dengan prinsip yang kuat akan memberikan hasil yang maksimal kepada semua pihak.
 
2. Put Cutomer first; Prioritas kami adalah mendengarkan dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
 
3. Passion for Excellence; Kami menerapkan system kinerja yang handal untuk menunjang kekuatan bisnis.
 
4. Strong Commitment and Teamwork; Sumber daya manusia berkualitas menjadi pilihan sebagai tulang punggung perusahaan.
 
Penghargaan.
• Agustus 2011 : Peringkat 10 Majalah Infobank kategori aset 500 M – 1 T
• September 2011 : Peringkat 1 Majalah Investor kategori aset 500 M – 1 T
• November 2011 : Peringkat 2 APPI kategori aset diatas 500 M

ALAMAT : PT CIMB Niaga Auto Finance
Menara Sentraya, Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


274 1031234

Aplikasi Angka Terbilangs 893001 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 893001 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 893001 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 893001 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 893001

Apakah lowongan Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT CIMB Niaga Auto Finance merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT CIMB Niaga Auto Finance .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Vendor & Asset Management Department Head (General Affair)-PT CIMB Niaga Auto Finance . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja