Lowongan Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung

Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung

Tapanuli (Sumatera Utara) - Tarutung | Ditayangkan: 04-October-2018 | Tutup pada 03-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung

Sebelum Anda melamar lowongan Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung,  memiliki cita-cita luhur untuk memajukan bidang pendirikan Pariswisata bagi generasi muda, khususnya untuk  Putera Daerah Sumatera Utara, dan berharap nantinya menjadi salah satu Akademi Pariwisata bertaraf Nasional bahkan bertaraf Internasional.
Pendirian Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung, yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah daerah Tapanuli Utara, yang menyadari perlu mendirikan sarana pendidikan melalui keberadaan Akademi Pariwisata yang memiliki kompetensi internasional dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia atau tenaga kerja dibidang Pariwisata yang siap pakai. pendirian Akademi Pariwisata ULCLA ini merupakan manifestasi bentuk dukungan kepada Pemerintah yang telah membuka lebar akses masuk bagi wisatawan untuk berkunjung ke Danau Toba melalui Bandara International Silangit, dan sebagai persiapan menjadi tuan rumah di negeri sendiri dalam menyongsong pencanangan  Obyek Wisata Danau Toba sebagai "Monaco of Asia"



  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang Perpustakaan / Manajemen Perpustakaan atau setara.
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Perencanaan / Pengadaan Buku, Pengurusan Pelayanan Perpustakaan, Pemeliharaan dan perbaikan buku, inventarisasi buku, penyusunan laporan, Pengkajian dan pengembangan perpustakaan, dokumentasi, dan informasi
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pendidikan atau setara.

Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung mencari para dosen / pendidik, dan pegawai  yang memiliki visi dan misi cemerlang dalam memajukan pariwisata Indonesia, khususnya Sumatera Utara. Akademi dibangun dengan harapan akan menjadi Sekolah Pariwisata Unggulan di Sumatera Utara dan di Indonesia. Pendirian Akademi Ini dipersiapkan dengan baik dan matang. untuk menciptakan tenaga pariwisata yang handal maka kami juga mencari dosen/pendidik yang handal dan memiliki integritas yang tinggi pula. tenaga kerja yang handal dan memiliki skills yang tinggi akan dihargai tinggi pula. jadi segeralah bergabung bersama kami

ALAMAT : Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung
Jl.Marhusa,Lumban Siagian Jae,Siatas Barita.


dk 978277

Aplikasi Angka Terbilangs 892742 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 892742 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 892742 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 892742 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 892742

Apakah lowongan Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Pustakawan-Akademi Pariwisata ULCLA Tarutung . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja