Lowongan Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia

Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia

Jakarta Raya | Ditayangkan: 04-October-2018 | Tutup pada 03-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT FinAccel Teknologi Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

FinAccel is a fun, fast growing company with lofty ambitions. Starting with instant ecommerce financing, we are on a goal to disrupt unsecured lending in Southeast Asia, one of the fastest growing economic regions globally.
 
Our first product, Kredivo, which integrates at merchant checkout, qualifies ecommerce buyers for instant ecommerce purchase financing at rates which are much lower than consumer finance companies. 
 
We do this by using breakthrough technology and science to unlock unprecedented insights about credit risk and fraud from multiple data sources: phone, social networks, telco, financial and location data.
 
Here is our latest press coverage:
https://techcrunch.com/2018/07/24/finaccel-raises-30m/



Job description
  • Services customers by answering product and service related questions e.g.,
    1. Product usage and features
    2. Transaction status
    3. Repayment status
  • Resolves customer queries and complaints by clarifying the issue, determining the cause of the problem, selecting and explaining the best solution to solve their problem and following up with them to check resolution of the problem
  • Follow up with customers and coordinate with internal teams for additional documents and expedite loan approvals
Job Specification
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field.
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Customer Service or equivalent.
  • Patient and calm personality, strong people skills and good decision making ability
  • Comfortable working in a dynamic fast-paced environment
  • Prior knowledge about customer service solutions like freshdesk/ zendisk would be preferable
  • Conversational ability in English preferable
  • Maximum 25 years old
  • Ready to be assigned on shifting work schedule (Day/Night).

FinAccel is founded by an experienced and well rounded team: Akshay Garg (cofounder Komli Media), Umang Rustagi (McKinsey financial services) and Alie Tan (PicStory and Affle). The company is backed by some of the biggest investors in the region: Jungle Ventures, GMO, AlphaJWC and 500 Startups. The company has a flat, egalitarian structure, no politics, no BS; people who are problem solvers and execute fast will thrive here.
 

ALAMAT : PT FinAccel Teknologi Indonesia
Rukan Permata Senayan, Jalan Tentara Pelajar, North Grogol, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


274 1030727

Aplikasi Angka Terbilangs 892598 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 892598 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 892598 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 892598 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 892598

Apakah lowongan Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT FinAccel Teknologi Indonesia adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT FinAccel Teknologi Indonesia adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT FinAccel Teknologi Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service Executive-PT FinAccel Teknologi Indonesia . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.