Lowongan Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan)

Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan)

Balikpapan (Kalimantan Timur) | Ditayangkan: 04-October-2018 | Tutup pada 03-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan)

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Honda Nusantara (Balikpapan) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Nusantara Borneo International merupakan anak perusahaan dari Nusantara Group yang bergerak dalam bidang otomotif. Nusantara Group diberikan kepercayaan untuk menjadi Authorized Dealer untuk beberapa brand terkemuka di dunia. Kesuksesan pemasaran kami didasari oleh sistem yang terkoordinasi serta strategi-strategi dalam mencapai tingkat kepuasan uang terus disesuaikan dengan harapan pelanggan dan kebutuhan pasar. Tidak hanya pemaran, pelayanan purnajual (aftersales) telah menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.



  1. Menerima komplain dari customer untuk di follow up oleh bagian service
  2. Menjawab pertanyaan customer , biasanya tentang schedule perawatan mobil, masalah pada mobilnya yang tidak biasa
  3. Memberikan informasi produk maupun program penjualan kepada customer
  4. Menerima masukan maupun komplain dari customer
  5. Menangani komplain & memberikan solusi terbaik kepada customer (win-win solution)
Requirement(s) :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di Bisnis/Administrasi/Manajemen, Komunikasi Massa, Linguistik/Bahasa, Perhotelan/Pariwisata/Manajemen Hotel atau setara.
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Customer Service atau setara.
  • Bahasa inggris aktif lisan & tulisan.
  • Mengetahui bagaimana cara menangani Customer.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik.
  • Lebih disukai yang dapat mengetik 10 jari.
  • Jujur, disiplin, teliti, cekatan, memiliki kepribadian yang baik, loyalitas yang tinggi, dan komunikasi yang baik.
  • Mampu bekerja secara timdan individu.
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan.
  • Good Looking

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari profesional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab, dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu tim hebat kami.

ALAMAT : Honda Nusantara (Balikpapan)


dk 938159

Aplikasi Angka Terbilangs 892585 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 892585 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 892585 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 892585 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 892585

Apakah lowongan Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Honda Nusantara (Balikpapan) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Honda Nusantara (Balikpapan) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Honda Nusantara (Balikpapan) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Care Officer (CCO)-Honda Nusantara (Balikpapan) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Kategori Lowongan Kerja