Lowongan SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis

SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis

Jakarta Raya | Ditayangkan: 04-October-2018 | Tutup pada 03-November-2018

Syarat & Ketentuan lowongan SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis

Sebelum Anda melamar lowongan SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asaparis , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

SELAMAT DATANG DI ASAPARIS
 
Selamat datang di PT ASAPARIS  ! Hari ini Anda telah menjadi bagian dari Perusahaan yang pertama kalinya didirikan pada tahun 1971.
 
Asaparis telah mampu menjadi Dealer motor Honda No.1 di Bali yang dipercaya masyarakat. Seiring berkembangnya bisnis Dealer Asaparis, cabang Asaparispun semakin bertambah dan dengan demikian dapat dipastikan bahwa semakin banyak masyarakat yang telah merasakan keunggulan pelayanan Asaparis.
 
Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Anda selalu diharapkan dapat memberikan yang terbaik; lay-out toko yang menarik dan bersih, pelayanan yang cepat dan ramah, tepat dalam mengantisipasi kebutuhan pelanggan, memberikan penjelasan yang menyeluruh dan rinci mengenai fasilitas kredit, berterima kasih ketika pelanggan melakukan transaksi, dll.
 
Untuk mencapai itu semua Perusahaan telah menyiapkan pelatihan-pelatihan yang wajib diikuti. Pada prinsipnya pelatihan tersebut adalah bekal yang disiapkan Perusahaan untuk memajukan Anda; pengetahuan yang baik, ketrampilan yang memadai, dan motivasi untuk maju bersama Perusahaan. Jika tujuan pelatihan tercapai serta pelanggan puas, maka Perusahaan tidak segan untuk memberikan penghargaan bagi yang terbaik.
 
Anda adalah aset terpenting bagi kami. Dan oleh karenanya kami mengharapkan terjalinnya hubungan kerja sama yang sehat dan baik. Dalam rangka mencapai dan melestarikan tujuan tersebut, Perusahaan telah menyiapkan Peraturan Perusahaan yang memuat peraturan Perusahaan, harapan-harapan Perusahaan, dan penjelasan informatif lainnya. Dengan keterbukaan ini diharapkan masing-masing pihak mengetahui dan memahami porsi peran masing-masing. Secara bersama kita harus yakin akan mampu menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman dan bebas gangguan.
 
Terima kasih,
 
 
Milanda
Direktur Utama
 



  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di bidang apapun.
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: SERVICE CENTER
  • Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer khusus dalam Penjualan - Engineering/Teknikal/IT atau setara.
SERVICE CENTER MANAGER
 
Job Description
  • Monitor Service Operation System and Team, ensuring the service are kept up to the highest quality standards in order to meet customer requirements.
  • Build After Sales Service Organization throughout Indonesia.
  • Able to combine in-house staffs and outsource staffs
  • Convert after sales service organization into business generating entity
  • Manage and Monitor the On-going Projects at all Branch Office
  • Coordinate Activity, Service & Delivery Schedule of Technical Support team, Sales Team and Warehouse
  • Maintain high quality standard of works through daily checks and periodically preventive maintenance
  • Monitoring and review project’s timeline
  • Response and build strong communication with customer in terms of technical issue
  • Reporting weekly activity and progress schedule to HOC
 
Requirements:
  • Candidate must possess at least Bachelor Degree of Engineering (all major)
  • Minimum 5 years of experience running After Sales Service Department as Supervisor or Manager.
  • Familiar with water heater project will be an advantage 
  • Strong interpersonal and communication skill
  • Accuracy and attention to detail

ALAMAT : PT Asaparis


dk 938012

Aplikasi Angka Terbilangs 892436 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 892436 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 892436 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 892436 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 892436

Apakah lowongan SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asaparis adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asaparis adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Asaparis .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu SERVICE CENTER MANAGER-PT Asaparis . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja