Lowongan Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana

Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana

Bandung (Jawa Barat) | Ditayangkan: 27-December-2017 | Tutup pada 26-January-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Citra Maharlika Lintas Wahana , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Inovasi dan Perkembangan transportasi berjalan dengan sangat cepat, demikian juga dengan penggunaan serta kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi yang semakin meningkat di setiap waktunya.
  • PT CM Lintas Wahana hadir pada tahun 2015 untuk menjawab kebutuhan tersebut dan fokus untuk mengembangkan sistem transportasi darat, dan menjadi Perusahaan “Shuttle/ Travel” yang mampu melayani kebutuhan masyarakat, khususnya rute Bandung – Jabodetabek (dan sebaliknya).
  • Didukung dengan SDM yang handal dan berpengalaman belasan tahun di bidangnya, menjadikan PT CM Lintas Wahana hadir bukan sekedar sebuah Perusahaan Shuttle/ Travel, tetapi lebih sebagai perusahaan yang mampu memahami masyarakat, dan dapat mewujudkan kebutuhannya yang beragam, serta senantiasa menyediakan layanan dan produk terbaik untuk memberikan kepuasan tertinggi kepada setiap penumpang dengan berbagai keinginan dan harapan.
  • Untuk lebih kuat dan luas dalam menjangkau dan melayani masyarakat kami hadir di lebih dari 20 titik layanan di Bandung dan Jabodetabek. Hal ini menjadikan PT CM Lintas Wahana termasuk ke dalam Perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.
  • Menjadi Perusahaan Transportasi pilihan utama masyarakat, dan dikenal sebagai Perusahaan yang memberi layanan prima serta berdaya saing tinggi

  • Candidate must possess at least SMU, Diploma, Bachelor's Degree in Marketing, Logistic/Transportation, Mass Communications, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, English
  • No work experience required, fresh graduate are welcome except SMU/SMK
  • Preferably Less than 1 year experience specialized in Customer Service or equivalent.
  • Problem Solver
  • Service Oriented
  • Well Grooming and Good Looking
  • Have a Good Communication
  • Able to work in underpressure situation
  • Unmarried
  • Maximum Age 28 Years ol

VISI :

Menjadi Perusahaan Transportasi pilihan utama masyarakat, dan dikenal sebagai Perusahaan yang memberi layanan prima serta berdaya saing tinggi
 
MISI :
 
  • Menyediakan fasilitas transportasi yang nyaman dan aman
  • Fokus pada layanan Pelanggan dan menumbuhkan kesetiaan Pelanggan
  • Menjunjung tinggi integritas dalam layanan dan pekerjaan
  • Menyiapkan sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan bidangnya
  • Menciptakan lingkungan kerja dan budaya hidup sehat
 

ALAMAT : PT Citra Maharlika Lintas Wahana
Jl. Cipaganti No. 164


274 1043041

Aplikasi Angka Terbilangs 83956 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 83956 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 83956 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 83956 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 83956

Apakah lowongan Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Citra Maharlika Lintas Wahana adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Citra Maharlika Lintas Wahana adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Citra Maharlika Lintas Wahana .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service Operative-PT Citra Maharlika Lintas Wahana . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja