Lowongan Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia

Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia

Jakarta Raya - Sudirman | Ditayangkan: 19-December-2017 | Tutup pada 18-January-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. BRI Multifinance Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Berdiri sejak tahun 1983 sebagai perusahaan pembiayaan patungan antara The Sanwa Bank Ltd. Japan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan nama perusahaan PT. Sari Usaha Leasing. Perusahaan ini merupakan salah satu pelopor perusaahan yang bergerak dalam industri pembiayaan di Indonesia. Perusahaan melaksanakan kegiatan usahanya berdasarkan ijin yang diperoleh dari Departemen Keuangan melalui keputusan Menteri Keuangan No. KEP-465/KM.11/1983.
Pada tahun yang sama perusahaan mengganti namanya menjadi PT. Sanwa - BRI Leasing. Pada tahun 1991, sejalan dengan perubahan izin operasi untuk menjalankan bisnis multi-finance, perusahaan berganti nama menjadi PT. Sanwa - BRI Finance. Terjadi beberapa kali perubahan ijin usaha perusahaan dengan ijin usaha terakhir adalah Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-045/KM.102/2008 tanggal 18 March 2008
Seiring dengan merger yang dilakukan oleh The Sanwa Bank Ltd, Japan menjadi UFJ Bank Limited, Japan, nama perusahaan berubah menjadi PT. UFJ - BRI Finance pada tahun 2002. Perubahan nama tersebut memberi kesempatan yang lebih besar kepada perusahaan untuk bertumbuh dengan adanya dukungan bisnis dan keuangan yang kuat. Sekali lagi, terjadi merger pada pemegang saham kami menjadi The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Ltd. Japan. Nama perusahaan pun turut berubah menjadi PT. BTMU - BRI Finance pada tahun 2008. Pada 30 September 2016, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia membeli saham perusahaan dari Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ LTD, Japan. Seiring dengan peralihan saham, nama perusahaan pun turut berubah, dari PT. BTMU-BRI Finance menjadi PT. BRI Multifinance Indonesia. Perubahan ini menjadikan perusahaan sebagai bagian dari jasa keuangan terintegrasi dan jaringan keuangan terbesar di Indonesia guna memperkuat posisi di industri keuangan Indonesia.
Perusahaan memfokuskan kegiatan bisnisnya dalam pembiayaan investasi, modal kerja dan multiguna untuk beragam jenis industri dan asset. Secara geografis, perusahaan menyediakan jasa keuangan ke seluruh Indonesia tanpa ada batasan pada merk produk, tipe, area atau industri tertentu. Saat ini perusahaan menjalankan kegiatan bisnisnya dengan dukungan jaringan bisnis kantor pusat di Jakarta, 4 kantor cabang di Surabaya, Bandung, Samarinda dan Medan, serta 3 kantor pemasaran di Jakarta Barat, Bekasi dan Balikpapan.
 

PT BRI MULTIFINANCE INDONESIA (BRI Finance) merupakan anak perusahaan PT. BRI (Persero). Tbk yang bergerak dibidang pembiayaan. Kami membuka kesempatan berkarier untuk posisi Staff General Affairs.
 
​Uraian Pekerjaan :
  • ​Memonitor dan memelihara fasilitas bangunan, peralatan kantor dan lingkungan kantor agar dapat berfungsi optimal
  • melakukan administrasi dan kontrol terhadap penggunaan bahan bakar dan kartu RFID
  • Menyimpan dan melakukan administrasi terhadap perjanjian dengan vendor - vendor
  • Membantu dalam menyiapkan pembukaan kantor - kantor cabang baru
  • Melakukan pembelian dan mengontrol penggunaan alat tulis kantor
  • Pekerjaan lainnya berdasarkan instruksi atasan. 
Kualifikasi  :
  • ​Pendidikan Minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1- 2 tahun dibidang General Affairs. 
  • Memiliki kemampuan dalam bidang adminstrasi dan komputer
  • Memiliki pengetahuan mengenai gedung kantor dan fasilitasnya
  • Memiliki pengetahuan dibidang kendaraan bermotor.
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja baik secara individu maupun dalam tim
  • Memiliki keinginan untuk melayani  

Visi
Menjadi Perusahaan Pembiayaan Terkemuka dengan Pelayanan Kelas Dunia -
Kami berkomitmen untuk dikenal dan dipercaya dengan standar kelas dunia yang beroperasi melebihi standar internasional perusahaan pembiayaan, mengadopsi, mengadaptasi, dan menerapkan pelayanan terbaik dalam institusi keuangan.
 
Misi
Kami membawakan Pertumbuhan dan Keberhasilan kepada MITRA Kami serta Menciptakan Masa Depan yang lebih Baik Bersama.
 

ALAMAT : PT. BRI Multifinance Indonesia
BNI Kantor Besar, Jl. Jend. Sudirman, Central Jakarta, Jakarta, Indonesia


274 1064961

Aplikasi Angka Terbilangs 79905 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 79905 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 79905 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 79905 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 79905

Apakah lowongan Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. BRI Multifinance Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. BRI Multifinance Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT. BRI Multifinance Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Staff General Affair-PT. BRI Multifinance Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja