Lowongan Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis

Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis

Tangerang (Banten) - Jalan Letnan Sutopo Blok B.1 No. 3 Sektor Komersil | Ditayangkan: 19-December-2017 | Tutup pada 18-January-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Keberadaan ARTAJASA diawali ketika LINTASARTA, induk perusahaannya, mulai menyediakan jasa pelaporan bank secara elektronis pada tahun 1988. Langkah ini telah membawa perusahaan meraih sukses di tahun 1990 sebagai pengembang ATM Bersama yang merupakan shared ATM network pertama di Indonesia. Keberhasilan ini diikuti dengan pengembangan Pusat Informasi Pasar Uang (PIPU) Bank Indonesia pada tahun 1993 dan penyedia sistem pembayaran online bagi perusahaan penyedia jasa telekomunikasi pada tahun 1997. Langkah sukses selanjutnya adalah mengembangkan LINK, shared ATM network untuk Himpunan Bank Negara (HIMBARA). Beragam keberhasilan tersebut telah mendorong LINTASARTA untuk lebih fokus dengan mendirikan PT ARTAJASA Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) pada tanggal 10 Februari 2000. Selanjutnya pada tahun 2002, ARTAJASA melakukan terobosan dengan menjadi Penyelenggara Jasa Kliring untuk Transaksi Ritel di Indonesia. Pada tahun 2004, ARTAJASA kembali menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang mengembangkan sistem yang memungkinkan dilakukannya transfer beda bank lewat ATM secara real-time-online. ARTAJASA dengan dukungan sistem, infrastruktur dan SDM profesional selalu berupaya untuk meningkatkan kepercayaan pasar dengan terus mengembangkan produk dan layanan terdepan yang memberi kemudahan kepada para business partner, demikian kami menyebut para klien kami dan para pelanggan.
 

  • S1 Hukum
  • 3 tahun pengalaman di bidang Corporate Legal/bidang hukum lainnya
  • Required Skill(s): Memahami ilmu hukum, memahami efek bisnis dari keputusan hukum yang dibuat, memahami pendekatan bisnis dalam penyelesaian masalah hukum, memahami konsep administrasi dan dokumentasi, memahami risk management

Visi
Menjadi penyedia layanan transaksi elektronis terdepan.
 
Misi
Menyediakan layanan transaksi elektronis yang terpadu dan efisien.
 

ALAMAT : PT Artajasa Pembayaran Elektronis
Jalan Letnan Sutopo Blok B.1 No. 3 Sektor Komersil III B, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Lengkong Gudang Tim., Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310


274 1065468

Aplikasi Angka Terbilangs 79778 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 79778 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 79778 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 79778 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 79778

Apakah lowongan Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Artajasa Pembayaran Elektronis adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Artajasa Pembayaran Elektronis .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Legal Officer-PT Artajasa Pembayaran Elektronis . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja