Lowongan Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia

Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia

Jakarta Raya - Sunter, Jakarta Utara | Ditayangkan: 17-October-2017 | Tutup pada 16-November-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Electronic Data Interchange Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. EDI Indonesia (www.edi-indonesia.co.id) is an IT Company that has been operated in Indonesia since 1995. We are looking for high quality candidate to become member of our team as :
 
PT EDI Indonesia didirikan pada tanggal 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Jasa Pertukaran Data Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).
 
Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun PT EDI Indonesia telah memberikan beragam solusi kepada para pelanggannya di bidang e-business mulai dari Konsultansi bidang IT, Training, Pengembangan Software, Implementasi dan Integrasi Sistem, IT Managed Service hingga penyelenggaraan layanan PDE berbasis teknologi Value Added Network / VAN, EDI Over Internet, Web Services / SOA (Service Oriented Architecture) dan layanan berbasis Cloud Services.
 
Dalam kurun waktu tersebut dengan layanan Pertukaran Data Elektronik 60 x 24 x 7, kami mendukung kegiatan perdagangan, khususnya fasilitasi perdagangan internasional.
 
Pengguna jasa PT EDI Indonesia saat ini meliputi instansi pemerintah, BUMN, importir, eksportir, perusahaan pelayaran, bank, perusahaan farmasi, perusahaan retail, asuransi dan otomotif antara lain Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pos dan Telekomunikasi, BPOM, Karantina, Unilever, Nestle, Matahari, Giant, Lotte, Philips, Coca Cola, Toshiba, Indomaret, Toyota, AHM, Bakrie, serta komunitas bank yakni Bank Mandiri, BRI, Bank Mega, Deutsche Bank, JP Morgan, City Bank, Bank ANZ, Bank Panin, BCA, Standard Chartered, Bank Mizuho, CIMB Niaga, Mitsui Bank, Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ, Bank BNI, Bank Danamon.
 
PT EDI Indonesia juga memperluas target pemasaran ke internasional dengan memberikan layanan yang menghubungkan perusahaan dengan partner bisnis baik di dalam maupun luar negeri diantaranya dengan menjalin kerjasama interkoneksi ke beberapa e-business provider di negara lain, seperti CIECC di China (terhubung langsung dengan 14 Propinsi di China), NACCS di Jepang, KTNet di Korea Selatan, InterCommerce di Philipina, dan KGH di Swedia yang terhubung ke semua negara Uni Eropa. Dengan adanya kerjasama interkoneksi tersebut memungkinkan masyarakat usaha di Indonesia bertukar dokumen/informasi dengan partner bisnis secara reliable, aman, dan terpercaya secara otomatis dari aplikasi ke aplikasi.
 
 
 

RESPONSIBILITIES
 
  • Melakukan pengumpulan informasi dalam kegiatan Pre Sales
  • Memberikan requirement yang ddidapat kepada BA & PM, untuk menyiapkan proposal teknis, scope, timeline & resource
  • Memastikan dokumen standart IT PMO untuk proyek yang memerlukan TTD dari pihak-pihak terkait dapat terselesaikan
  • Memastikan dokumen standart IT PMO yang sudah siap, dapat didistribusikan dengan baik
  • Membantu AVP dalam melakukan analisa dan menyelesaikan masalah yang timbulapabila terjadi problem atas aplikasi yang digunakan pelanggan
  • Membuat dan memberikan dokumentasi project dan laporan pekerjaan kepada PM & PMO
 
 
REQUIREMENT
 
  • Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 IT
  • Pengalaman diposisi ini minimal 1 tahun
  • Menguasai fundamental project management
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik
  • Menguasai Ms. Project
  • Mudah berkomunikasi & berpenampilan baik
 

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami berkomitmen untuk memberikan pelatihan, kesempatan pelatihan dan pekerjaan menantang untuk membantu setiap orang untuk mengembangkan potensi penuh mereka.

ALAMAT : PT Electronic Data Interchange Indonesia
Wisma SMR Lt. 1, 3, 6 & 10. Jl. Yos Sudarso Kav. 89 Jakarta 14350


274 1065158

Aplikasi Angka Terbilangs 70625 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 70625 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 70625 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 70625 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 70625

Apakah lowongan Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Electronic Data Interchange Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Electronic Data Interchange Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Electronic Data Interchange Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Project Administrator (URGENT)-PT Electronic Data Interchange Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja