. .

Lowongan Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan)

Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan)

Medan (Sumatera Utara) - Tanjung morawa - Kuala namu | Ditayangkan: 20-September-2017 | Tutup pada 20-October-2017

Brownies Amanda merupakan hasil kreasi seorang ibu rumah tangga yang memodifikasi resep kue bolu kukus. Hj. Sumiwiludjeng Sjukur, pada akhir tahun 1999, mulai mengutak-atik resep itu untuk mendapat rasa yang lebih enak. Ibu Sumi dibantu putra sulungnya, Joko Ervianto menerima pesanan kue dan makanan untuk arisan hingga pesta perkawinan. Namun, usaha ini masih bersifat industri rumahan. Ketika akhirnya menemukan formulayang pas untuk bolu kukus coklat itu, katering Ibu Sumi mulai menawarkan kue itu kepada pelanggan dan istri Joko turut serta membesarkan toko kue ini. Menurut istri Joko, Atin, ketika ditawarkan kepada konsumen kateringnya, kue cokelat itu langsung jadi favorit. Rupanya, tekstur lembut dan paduan rasa cokelat yang mantap, membuat kue ini disukai. Joko yang melihat potensi pasar kue itu, mengeluarkan kue tersebut dari daftar salah satu menu dalam katering.
 
Awal tahun 2000 Joko dan Atin membuka sebuah kios kaki lima di komplek pertokoan Metro, Bandung untuk menjualnya. Tetapi kios kaki lima ini kemudian digusur dan pindah di daerah perumahan. Anehnya setelah pindah di perumahan Tata Surya, brownies kukus ini melejit hingga sampai sekarang.
 
Seiring dengan permintaan pasar yang semakin tinggi, membuat tempat usaha yang mereka tempati sudah tidak memenuhi kapasitas produksi. Tahun 2002 Sumi dan keluarganya berpindah lagi ke lokasi usaha baru di Jl. Rancabolang Bandung. Mengulangi kesuksesan di tahun sebelumnya, dari lokasi yang baru kesuksesan brownies kukus Amanda menunjukan kemajuan yang luar biasa. Lokasi yang strategis dan didukung dengan cita rasa brownies kukus yang lezat, mengantarkan bisnis yang dulunya hanya dikerjakan di rumah kini menjadi industri kue yang sangat sukses.
 
Pada tahun 2004, merek brownies kukus Amanda resmi dipatenkan menjadi brand produk kue buatan Sumi dan keluarganya. Kini brownies kukus Amanda sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota. Dengan menawarkan lebih dari dua puluh varian produk, saat ini penjualan produk Amanda bisa mencapai ribuan kotak untuk setiap harinya di masing-masing cabang.

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Law or equivalent.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia, English
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Having good knowledge in law of business/company/contract/civil/labor; review & drafting legal doc , negotiating contracts, experience in company licensing; good in analytical skill & able to work in team, able to communicate effectively in english
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Law/Legal Services or equivalent.

ALAMAT : Amanda Brownies Kukus (Medan)

Syarat & Ketentuan lowongan Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan)

Sebelum Anda melamar lowongan Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan) atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Amanda Brownies Kukus (Medan) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


dk 191157

Aplikasi Angka Terbilangs 56019 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 56019 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 56019 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 56019 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 56019

Apakah lowongan Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Amanda Brownies Kukus (Medan) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Amanda Brownies Kukus (Medan) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Amanda Brownies Kukus (Medan) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Legal Officer-Amanda Brownies Kukus (Medan) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Kategori Lowongan Kerja