Lowongan Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW)

Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW)

Jakarta Raya | Ditayangkan: 12-September-2017 | Tutup pada 12-October-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW)

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW) terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Hardware (HW) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Hardware has been in the business of developing and selling women and men’s fashion since 1992. This is expressed in many luxurious yet affordable collections each year.

Originally a family business, the company is based in Jakarta. Designing, purchasing of materials, pattern cutting and production planning all take place at the company’s head office in Jakarta. Our collections are then produced in close corporation with our manufacturers and quality controllers in many place in Indonesia.

Hardware has established itself as a brand in Indonesia, with 26 stores around Indonesia. Over the past few years, the organization has been working hard to profile itself  all over Indonesia, and is achieving a strong growth in turnover, in part thanks to the optimization marketing sales and production.

The brand has also had many national successes in various country sides over the past few years. The aim of conquering the national market has started to be realized, with brand presence in bandung, solo, Surabaya, and more places in Indonesia, with the opening of several sales points.

A passion for fashion, courage and imagination are important ingredients in the brand’s policy. A well thought-out strategy and input from all involved make this label a success.

  • Dunia Promosi dan Pemasaran
  • Mengembangkan perusahaan
  • Terbiasa berhubungan dengan Media Elektronik maupun Cetak
 
Requirements :
 
  • Maksimal umur 35 tahun
  • Pendidikan Minimal DIII Marketing Komunikasi
  • Pengalaman 3 Tahun sebagai MARKOM
  • Berpengalaman di Dunia Promosi dan Pemasaran
  • Memiliki Relasi yang luas untuk mengembangkan perusahaan
  • Memiliki ketrampilan dan terbiasa berhubungan dengan Media Elektronik maupun Cetak
  • Dapat bekerja secara Team maupun Individu

Corporate Culture
Corporate culture is the beliefs, values, initiatives, attitudes and behavior commonly shared by members of a corporate. Corporate culture is not intangible and abstract, but reveals substantially the company’s goals, image and mottos. Operation manuals, rules and regulation, and guides for staff’s behavior can most directly demonstrate this. When staff follow the company’s operation mode, values and work requirements, there will be unity, team spirit and consistency of decision and work outcomes. As a matter of fact, a first-class corporate defends on first-class institution, which depends on first-class corporate culture.
 
Business Priciples
We have led the fashion revolution by developing new fashion products in Indonesia. Presently, we are distributing various type of high quality fabrics produced in Indonesia which habe capacities comprising 50.000 ton. Through our technical know-how professional staff, we aim to lead Indonesia fashion business.

ALAMAT : PT Hardware (HW)
Jl Bukit Gading Indah Blok V9-12, Kelapa Gading, North Jakarta, Jakarta, Indonesia


274 1065202

Aplikasi Angka Terbilangs 51049 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 51049 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 51049 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 51049 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 51049

Apakah lowongan Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Hardware (HW) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Hardware (HW) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Hardware (HW) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Supervisor Marketing Komunikasi (Markom)-PT Hardware (HW) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja