Lowongan IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk

IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk

Bekasi (Jawa Barat) - Pondok Ungu | Ditayangkan: 04-September-2017 | Tutup pada 04-October-2017

Syarat & Ketentuan lowongan IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Tigaraksa Satria, Tbk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Tigaraksa Satria, Tbk was initially established in 1988 and listed in IDX since 1990. The company is engaged in the business of sales and distribution in a national wide scale. Currently, activities run by the company through its business unit and subsidiaries are Consumer Products, Direct selling of Educational Products, Gas Refill & appliances, and dry milk manufacture.
 
So that every Indonesian has access to life essentials. Nowadays, we provide avenues to grow for our trade channels and our principals. Among our principals are PT. Sari Husada, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, PT. Wyeth Indonesia, PT. Mars Symbioscience Indonesia, PT. Colgate-Palmolive Indonesia, PT. Yupi Indo Jelly Gum,etc.
 
Now our company has been employing 1700 people covers 33 branches all over Indonesia. In Year 2015, our sales revenue was about IDR 9.505 Trilion.
 
People is the key of our success.  At this moment, we are looking for a highly motivated professional to join us.
 
 
Please visit our website :
www.tigaraksa.co.id &
www.tigaraksa-ep.id to know further about us.

Job Description:
  • Installl & Configure Computer Hardware & Software
  • Maintenance & Troubleshoot Hardware & Software
  • Helpdesk Administration
 
Requirement:
  • Minimum Bachelor Degree in Computer Science/Informational System
  • Fresh Graduate are Welcome
  • At least 1 years working experience in Technical Support (TS) and Helpdesk Administration
  • PC troubleshooting Ability
  • Quickly Resolve technical problem
  • Basic network knowledge: Setting Wifi, LAN, Internet and Cabling
  • Willing to works in Shift

  • We provide the best people an attractive remuneration package & benefits
  • Comprehensive training & development program
  • Career Development
  • Performance Bonus
  • THR & End Year Allowance
  • Medical Insurance
 

ALAMAT : PT Tigaraksa Satria, Tbk
Graha Sucofindo, Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, DKI Jakarta, Indonesia


274 1067473

Aplikasi Angka Terbilangs 46270 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 46270 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 46270 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 46270 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 46270

Apakah lowongan IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Tigaraksa Satria, Tbk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Tigaraksa Satria, Tbk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Tigaraksa Satria, Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu IT Helpdesk-PT Tigaraksa Satria, Tbk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja