Lowongan HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk

HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk

Kalimantan Tengah | Ditayangkan: 31-August-2017 | Tutup pada 30-September-2017

Syarat & Ketentuan lowongan HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk

Sebelum Anda melamar lowongan HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Sampoerna Agro Tbk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Penanaman pertama di dalam Kelompok Usaha Sampoerna Agro dilakukan oleh PT Aek Tarum pada tahun 1989, yang diikuti dengan pendirian PT Sampoerna Agro Tbk (sebelumnya bernama PT Selapan Jaya) di tahun 1993 untuk menjalankan perkebunan kelapa sawit di wilayah Sumatera Selatan.
 
Saat ini, PT Sampoerna Agro Tbk bersama-sama dengan anak-anak perusahaannya (“Perseroan”), adalah salah satu produsen terbesar kelapa sawit dan inti sawit di Indonesia. Perseroan juga merupakan satu dari beberapa produsen kecambah kelapa sawit yang menerima izin dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia untuk memproduksi dan menjual kecambah kelapa sawit dengan merek dagang DxP Sriwijaya kepada pihak ketiga melalui salah satu anak perusahaan Perseroan, yaitu BSM untuk memproduksi dan menjual enam varietas benih unggul kelapa sawit dengan merek  DxP Sriwijaya. Benih ini merupakan hasil dari persilangan material genetik yang beragam dan berasal dari bahan tetua terpilih dari 225 famili dura dan 50 famili pisifera.
Pada akhir 2012, Sampoerna Agro mengelola total area seluas 114.827 hektar perkebunan kelapa sawit, terdiri dari 83.974 hektar lahan di Provinsi Sumatera Selatan dan 30.853 hektar lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah dan Barat. Dari luas total area perkebunan, tercatat 92.120 hektar kelapa sawit yang sudah menghasilkan dan 22.706 hektar kelapa sawit yang belum menghasilkan.
 
Dalam periode yang sama, Perseroan mengelola kebun inti kira-kira 67.227 ha sementara kebun plasma dan kemitraan kira-kira 47.600 ha. Perseroan memiliki enam PKS, lima diantaranya berlokasi di Sumatera dan satu berada di Kalimantan. PKS di Sumatera memiliki kapasitas produksi 380 ton tandan buah segar (TBS) per jam, sedangkan PKS di Kalimantan memiliki kapasitas produksi 75 ton TBS per jam.Untuk mencapai visi Perseroan dalam menjadi salah satu perusahaan yang bertanggungjawab di sektor agribisnis, Sampoerna Agro berupaya untuk menyeimbangkan antara pertumbuhan dan keberlanjutan yang berpijak pada 4 dasar utama: people, planet, product, dan profit. Sejalan dengan visinya, Perseroan terus mengupayakan strategi pertumbuhan yang pesat meliputi diverisfikasi usaha ke tanaman lain yang mampu menghasilkan produk-produk turunan yang bernilai tinggi.
 
Langkah diversifikasi ke sagu, dilakukan dengan mengakuisisi lahan konsesi seluas 21.620 hektar di Selat Panjang, Provinsi Riau, Perseroan melalui PT. National Sago Prima. Perseroan juga telah mulai memproduksi tepung sagu berkualitas tinggi dengan merek dagang Prima Starch, yang didistribusikan ke pasar domestik maupun internasional. Selengkapnya mengenai sagu Sampoerna Agro.
 
Diversifikasi usaha Perseroan menjadi semakin luas dengan akuisisi perkebunan karet pada tahun 2012 seluas 100.000 hektar di Kalimantan Barat.
 



Tanggung jawab :
  • Menjalankan fungsi HR di area tanggung jawabnya, yang meliputi : pemenuhan & monitoring tenaga kerja, personnel administration, General Affair (GA), internal training, dan penanganan industrial/employee relation. 
Kualifikasi :
  • S1 semua jurusan, usia maks. 40 tahun.
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor / Assistant Manager HR Operation, lebih diutamakan pada industri perkebunan.
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai peraturan ketenagakerjaan dan terbiasa menangangi permasalahan hubungan industrial.
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola data ketenaga kerjaan secara detail dan rapi.
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi operasional perusahaan di Kalimantan Tengah.
  • Bersedia untuk menjalani proses recruitment dalam waktu dekat.

PT Sampoerna Agro Tbk adalah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia yang  sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia. Kami menawarkan kesempatan berkarir bagi para professional yang berintegritas tinggi dan terampil untuk turut mengembangkan industri kelapa sawit Indonesia.
 
Jika Anda memiliki kompetensi, semangat dan komitmen, kami menunggu kabar dari Anda.
 

ALAMAT : PT Sampoerna Agro Tbk
Sampoerna Strategic Square, Karet Semanggi, DKI Jakarta, Indonesia


274 1030766

Aplikasi Angka Terbilangs 44914 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 44914 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 44914 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 44914 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 44914

Apakah lowongan HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Sampoerna Agro Tbk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Sampoerna Agro Tbk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Sampoerna Agro Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu HR Operation Supervisor-PT Sampoerna Agro Tbk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja