Lowongan Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation

Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation

Jawa Tengah | Ditayangkan: 14-August-2017 | Tutup pada 13-September-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh ACT Foundation , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

ACT Foundation, adalah sebuah NGO yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan global yang berdiri sejak tanggal 21 April 2005, membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang memiliki passion yang tinggi untuk bekerja di bidang sosial & kemanusiaan global untuk berkiprah bersama kami.

Penempatan : Solo
 
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3
  • usia maksimal 26 tahun
  • Komunikatif, energik dan menyukai tantangan, biasa bekerja di luar jam kerja normal;
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun;
  • Mampu menggunakan microsoft office;
  • Memiliki kemampuan bahasa  Inggris  yang baik lisan dan tulisan;
  • Result dan target oriented.
  • Penempatan di Lombok
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Mengetahui  dan mengerti update info terkini lembaga baik internal maupun eksternal
  • Mengetahui dan memahami seluruh produk lembaga serta mampu memberikan penjelasan awal dengan baik dan dapat dipahami oleh donatur ataupun tamu dan pihak eksternal lembaga.
  • Menerima telepon masuk, menginventarisir dan menyambungkan ke pihak terkait.
  • Melakukan out calling call sesuai dengan kebutuhan dan yang menunjang penguatan fungsi layanan donatur.
  • Menerima surat, fax  atau barang  yang ditujukan kepada lembaga ataupun bersifat  pribadi untuk karyawan, menginventarisir dan menyampaikannya ke bagian atau pihak terkait.
  • Menerima donasi baik berupa uang atau barang menginventarisir dan mengkomunikasikan ke bagian terkait.

VISION

Menjadi organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.
 
MISSION
  • Mengorganisir dan mengelola berbagai persoalan kemanusiaan secara terencana, terkonsep, terintegrasi, dan berkesinambungan sehingga menjadi formula ideal dalam mengatasi berbagai problem kemanusiaan baik dalam skala lokal, nasional, regional, maupun global.
  • Mengorganisir dan mengelola segala potensi kedermawanan masyarakat global sebagai modal sosial untuk mengatasi berbagai problem kemanusiaan baik dalam skala lokal, nasional, regional, maupun global.
  • Mengorganisir dan mengelola segala potensi kerelawanan global sebagai modal sosial untuk mengatasi berbagai problem kemanusiaan baik dalam skala lokal, nasional, regional, maupun global.
 

ALAMAT : ACT Foundation
Menara 165, Lt 11, Jalan TB Simatupang Kav 1, Cilandak, Jakarta Selatan 12560


274 1057039

Aplikasi Angka Terbilangs 34920 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 34920 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 34920 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 34920 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 34920

Apakah lowongan Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh ACT Foundation adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa ACT Foundation adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan ACT Foundation .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Relation - Staff Kantor Solo-ACT Foundation . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja