Lowongan VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia

VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia

Jakarta Raya | Ditayangkan: 08-August-2017 | Tutup pada 07-September-2017

Syarat & Ketentuan lowongan VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Plan International Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Tujuan Kami: Kami memperjuangkan sebuah dunia yang adil untuk pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan.

Plan International didirikan pada 1937 oleh wartawan Inggris John Langdon-Davies dan pekerja kemanusiaan Eric Muggeridge menyusul perang saudara di Spanyol yang membuat jutaan anak menderita. Jose, seorang anak korban perang ditemukan John L.Davies. Dibaju anak ini tertulis pesan dari ayah Jose, ”Ini Jose. Jika kota Santader telah jatuh, saya pasti telah terbunuh. Rawatlah Jose ini.” Sejak itu, pesan kemanusiaan menyebar diseluruh Eropa dan menggerakkan masyarakat untuk membantu anak korban perang. Kerja Plan terus bergerak ke Asia, Afrika dan Amerika untuk membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak terlantar.
 
Saat ini Plan International bekerja di 21 negara donor dan 51 negara program di seluruh dunia. Di negara donor, staf Plan menggalang dana untuk kesejahteraan anak di negara program seperti Indonesia.
Plan International bekerja di Indonesia sejak 2 September 1969, berdasarkan Nota Kesepahaman dengaan Pemerintah RI. Awalnya Plan International bernama Foster Parent Plan International (FPPI). FPPI pertama kali memulai programnya di Yogyakarta hingga phaseout di tahun 2001.
 
Pada 1978, FPPI menyebarkan sayap ke pantai Sulawesi Selatan termasuk kota Makassar, Gowa dan Takalar. Pada tahun 1980an, Plan International bergerak ke Jeneponto dan Bantaeng dan akhirnya ke Selayar pada 1997. FPPI meninggalkan Sulawesi Selatan pada 2007. Setelah itu, FPPI masuk ke wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bergerak ke Bima, Dompu dan akhirnya Sumbawa. Pada awal tahun 90an FPPI dikenal sebagai Plan International Indonesia, dan merambah ke wilayah Jawa Timur, di Ponorogo, Pacitan dan akhirnya Surabaya.
 
Dari awal tahun 90an hingga 2000, Plan International Indonesia juga bekerja dan membuka kantornya di Jakarta dan Bogor. Lalu, bergerak pindah ke kabupaten Kebumen, Grobogan dan Rembang. Plan International Indonesia juga turut serta dalam penanganan korban bencana seperti di tsunami Aceh (2005 - 2009), Yogyakarta (2005 - 2008), Garut dan Padang (2009).

  • Responsible to Leads the process of developing/ develop implementation plan of all projects with detail activities, operational processes and budget for field level implementation 
  • Ensures development of M&E framework of all projects to support comprehensive and quality monitoring of the project performance at community, partner and country level following corporate guide line of Plan and donor agencies
  • Supports projects managers/coordinators overcoming operational constrains to ensure smooth implementation and to achieve agreed burn rate of the project budget 
  • Establishes quality donor reporting system for projects by providing guidance, setting protocols and building capacity of the relevant project staff
  • Establishes organizational learning from project experience/ evaluation, contribute to the development of project concept paper and assisting in identifying potential funding source to support achieving organizational target for s income 
  • Ensure Plan’s access to the donors’ community and relevant government authorities by representing and advocating Plan’s program/ projects’ objectives; establishing and maintaining networks at national and regional level to support incorporating global standard and learning into the projects 
  • Provides basis for development of competent workforces for the projects by planning and supervising the deliverables of direct reports, training and motivating of project staff
 
Education and experience:
 
  • Masters in Social Sciences or other relevant field with 5-7 years’ experience in any development works with demonstrated in project managerial skill and people management.
  • Behaviors (Plan International’s Values in Practice) 

 
Dimana kami bekerja

Saat ini, Plan International Indonesia bekerja di 4 propinsi yaitu Jakarta, Jawa Tengah, NTB dan NTT. Plan International memiliki kantor program pengembangan masyarakat jangka panjang di 3 pulau yaitu pulau Timor, pulau Flores dan pulau Lembata. Sementara terdapat lebih dari 7 kabupaten dimana Plan memiliki proyek air dan sanitasi, pemberdayaan ekonomi, perlindungan anak, dll. Plan International Indonesia juga menanggapi upaya bantuan darurat akibat gempa bumi, tsunami, banjir dan letusan gunung berapi. Pada 2005 – 2009 Plan International melaksanakan kegiatan tanggap darurat dan rehabilitasi , sementara 2005-2009 Plan juga membantu korban bencana gempa Yogyakarta, di 2009 Plan International membantu korban bencana di Padang dan Garut; di 2010 Plan Internatioanl bekerja untuk pengungsi di Gunung Merapi dan mentawai.
Plan International Indonesia bekerja di lebih dari 300 desa. Program yang dikembangkan Plan bersama dengan anak,keluarga dan masyarakat setempat berupaya meningkatkan kualitas hidup anak dan masyarakat dampingan dalam hal kesehatan, lingkungan, ekonomi, mitigasi bencana dan perlindungan anak.  Di Indonesia, terdapat sekitar 40,000 anak sponsor. Merekalah duta-duta bagi pembangunan di desa mereka. Mereka berkomunikasi dengan para sponsor mereka di luar negeri dan menceritakan hasil bantuan para sponsor melalui Plan di desa mereka.
 
Cara kami bekerja
 
Program Plan dilaksanakan melalui pelibatan aktif anak dan masyarakat, pembentukan dan dukungan terhadap organisasi masyarakat, kemitraan bersama pemerintah setempat dan organisasi non-pemerintah yang peduli akan hak-hak anak, dan advokasi keberlanjutan program. Pendekatan Plan International dikenal sebagai pendekatan Pengembangan Masyarakat yang Berpusat pada Anak (CCCD).

Program Kami
 
Perlindungan dan Partisipasi Anak
Memastikan hak anak akan perlindungan dari segala bentuk kekerasan. Program ini memperkuat system perlindungan anak yang berbasis masyarakat dan berkontribusi dalam inisiatif global dan regional untuk belajar tanpa rasa takut, pencatatan kelahiran, dan pencegahan pernikahan dini.
 
Pengasuhan dan Pengembangan Anak Usia Dini
Memfokuskan pada pemenuhan hak tumbuh kembang anak usia 8 tahun ke bawah termasuk anak dari kelompok yang termarginalkan. Program ini berupaya meningkatkan status gizi dan perkembangan anak, meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan orang tua/ pengasuh, meningkatkan akses pelayanan pengasuhan dan pengembangan anak usia dini serta mempromosikan pendidikan inklusi untuk anak dengan kebutuhan khusus.
 
Air, Sanitasi dan Kebersihan Lingkungan
Meningkatkan pemenuhan hak akan air dan sanitasi yang lebih baik untuk anak-anak di komunitas yang rendah sumber dayanya. Program ini untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap system penyediaan air bersih, desa yang bebas buang air besar sembarangan dan mempromosikan praktek cuci tangan pakai sabun.
 
Pengelolaan Risiko Bencana
Mempromosikan hak akan perlindungan dan bantuan pada saat situasi darurat dan membangun ketahanan anak-anak serta masyarakatnya untuk menghadapi bencana dan perubahan iklim. Program ini untuk meningkatkan kesadaran, kesiapsiagaan masyarakat, mitigasi dan respon yang tepat waktu terhadap bencana alam dan perubahan iklim.
 
Pemberdayaan Ekonomi Kaum Muda
Menguatkan ketahanan ekonomi kaum muda khususnya perempuan muda. Program ini memfasilitasi kaum muda dengan pelatihan ketrampilan hidup dan kewirausahaaan mikro sampai pemberian lapangan kerja formal sehingga mereka mengalami transisi yang mudah dari masa sekolah ke masa kerja.
 

ALAMAT : Plan International Indonesia
Menara Duta Building Lt.2, Jl. HR Rasuna Said Kav B-9, South Jakarta, Jakarta, Indonesia


274 1043007

Aplikasi Angka Terbilangs 31800 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 31800 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 31800 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 31800 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 31800

Apakah lowongan VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Plan International Indonesia adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Plan International Indonesia adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Plan International Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu VA - CBCPM Project Manager-Plan International Indonesia . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja