Lowongan CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group

CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Mampang Prapatan | Ditayangkan: 08-August-2017 | Tutup pada 07-September-2017

Syarat & Ketentuan lowongan CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Blue Bird Group , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

       From taxis, container to heavy equipment, Blue Bird Group is one company for all your transportation needs. For many residents of Indonesia’s capital and largest city, Blue Bird isn’t just another taxi company -it has become a way of life. If New York is famous for its yellow taxis and London for its black cabs, then Jakarta has Blue Bird to thank to for the swarms of blue that cruise about the streets of this busy metropolis day by day.
        From a humble beginning of just 25 taxi cabs in 1972, Blue Bird Group has gone through numerous trials and extensions to reach a current fleet of around 28,904 fleets Serving more than 8.5 million passengers per month across the country, Blue Bird Group’s line of services encompasses a broad range of spectrum, from regular taxis (Blue Bird & Pusaka) up to executive taxi (Silver Bird),  limousine & car rental (Golden Bird), charter bus (Big Bird), Logistic (Iron Bird Logistic), Industry (Restu Ibu Pusaka-Bus Body Manufacturing & Pusaka Niaga Indonesia), Property (Holiday Resort Lombok & Pusaka Bumi Mutiara), Supporting Services (Hermis Consulting-IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri-EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama-Petrol Station) and Heavy Equipment (Pusaka Andalan Perkasa & Pusaka Bumi Transportasi).
       Part of our success is owed to our ability to maintain such a high standard of quality and service over the years. Yet it is the strategic placement and easy availability of our vehicles that ultimately earn us the reputation as a most reliable transportation partner.Today, Blue Bird Group services can be enjoyed in many of Indonesia’s largest cities including Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Batam, Lombok, Manado, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya and Yogyakarta. They are also to be found in the heart of major business and tourist destinations throughout the country.

Job Description :
  • Handle incoming customer's complaint through telephone, social media and/or e-mail
Qualification :
  • Maximum age 28 years
  • Candidate must possess at least a Diploma, any field
  • At least 1 - 2 year(s) of working experience in similar role
  • Proficiency in English (both oral & written)
  • Computer literate (MS Office, internet, email)
  • Familiar with social media
  • Good communication skill
  • Strong analytical skill
  • Willing to work in shift schedule

Vision & Mission
 
Vision
‘To be a sustainable, quality-driven company that ensures the continuing prosperity of all its stakeholders.’
 
Mission Statement
‘Our goals are to achieve customer satisfaction, and to build and defend the first position as market leader in every category in which we compete. In land transportation, we provide reliable, high quality and superior services with the effecient use of resources, and we do it as a team.’

ALAMAT : Blue Bird Group
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 9


274 1067309

Aplikasi Angka Terbilangs 31766 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 31766 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 31766 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 31766 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 31766

Apakah lowongan CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Blue Bird Group adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Blue Bird Group adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Blue Bird Group .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu CUSTOMER RESPONSE CENTER-Blue Bird Group . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja