Lowongan HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana

HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Gandaria | Ditayangkan: 24-September-2018 | Tutup pada 24-October-2018

Syarat & Ketentuan lowongan HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana

Sebelum Anda melamar lowongan HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Gastro Gizi Sarana , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Gastro Gizi Sarana was established in 1986. Since then, we have been supplying to various food and beverage businesses nationally with the highest quality products and services.
PT Gastro Gizi Sarana acts as an exclusive agent, stockist and manufacturer of commercial and industrial kitchen equipments. Our customers include all foodservice industries, including Restaurants, Fast food, Bars, Cafes, Hotels, Caterings, Oil and mining Companies, and many others.
We are an established and growing company specializing in commercial kitchen and refrigeration equipments. We are looking for high quality person to join in our dynamic and growing team.



KUALIFIKASI HR GENERAL AFFAIRS
 
1. Berpendidikan Diploma atau setara
2. Sudah Berpengalaman di bidang HR terutama General Affairs selama minimal 3 tahun, sudah pengalaman mengerjakan JobDesc seperti tertulis di bawah.
3. Mempunyai skill komunikasi yang sangat baik dan kepribadian yang sangat dewasa.
4. Rajin, teliti, Cekatan dan tangguh.
5. Sanggup dan mau bekerja secara mandiri, dapat mengatur team dan bisa bepergian secara mandiri.
6. Sanggup dan mau bekerja over time / lembur, dan di hari Sabtu, untuk menyelesaikan tugasnya.
7. Mempunyai surat referensi dari perusahaan sekarang atau sebelumnya.
8. Mempunyai rasa loyalitas, kejujuran & tanggung jawab yang tinggi .
 
 
JOB DESC & TANGGUNG JAWAB GENERAL AFFAIRS 
  • ASSET & BUILDING CONTROL
Bertanggung jawab atas :
  1. Pencatatan Asset  & Furniture kantor, Labelling, Pencatatan seluruh kendaraan kantor ( baik pusat maupun cabang )
  2. Penyimpanan & pencatatan asset2 kecil kantor .
  3. Asuransi dan STNK semua kendaraan kantor
  4. Pemeriksaan berkala kebersihan , kondisi, pencatatan kilometer dll , semua kendaraan kantor . dan juga pengawasan hasil kerja bengkel untuk perbaikan kendaraan.
  5. Pemeriksaan dan pembetulan Kondisi & kebersihan gedung kantor secara menyeluruh dan detail . Pembersihan dan service semua AC baik pusat maupun sentul & cabang. Dan membuat catatan/ reporting.
  6. Perawatan & kebersihan Taman dan halaman depan/ parkir kantor pusat & cabang.
  7. Ikut bertanggung jawab untuk memeriksa  pemakaian AC, lampu dll agar tidak terjadi pemborosan listrik .
  8. Keamanan & penguncian gedung kantor, terutama kantor pusat .
  • Setiap Jumat dan setiap sebelum libur , GA harus pulang paling akhir untuk mengawasi penguncian kantor , kebersihan, pematikan listrik & AC, dan tanggung jawab atas pengembalian kunci kantor ( oleh Kurir/ OB ).
  • Briefing regu security untuk keamanan selama weekend & sebelum libur .
  1. Pembelian keperluan kebersihan bulanan dan kebutuhan pantry kantor. Dengan memperhatikan efisiensi biaya.
  2. Perencanaan & pembelian ATK kantor dan distribusi/ penyimpanannya.
  3. Berjalannya CCTV, telepon, internet kantor dengan baik dan lancar.
  4. Membantu pembelian asset kecil kantor atau keperluan IT   
 
SUPERVISI DARI OB, DRIVER, SECURITY & RESEPSIONIS
  1. Memberikan briefing, pengarahan, dan pemeriksaan pekerjaan dari OB, security, driver, dan resepsionis setiap bulannya.
  2. Mengatur driver dan kurir
  3. Make sure bahwa bila ada yang tidak masuk maka membagi tugas kepada yang masuk dan mengerti tanggung jawab masing2.
  4. Bertanggung jawab atas hasil pekerjaan teamnya, terutama kebersihan.
  5. Memberikan teguran, pengajaran, dan juga pengajuan pemberian SP untuk teamnya yang tidak bekerja dengan baik atau ada pelanggaran.
  6. Mencari pengganti dan training bila ada teamnya yang resign atau dikeluarkan.
  7. Mensupport dalam Interview staff OB, driver, security, reception, helper, teknisi di tahap awal.
  8. Bila diperlukan, hadir di luar jam/ hari kerja untuk pengawasan pekerjaan (misalnya Tukang ) yang kerja diluar hari & jam kerja.
  • LAIN-LAIN
  1. Mensupport dalam pembelian snack untuk meeting atau bahan2 yang sifatnya insidentil, misalnya bahan demo atau pembelian permintaan direksi.
  2. Mensupport pembelian tiket perjalanan teknisi atau staff.
  3. Mensupport apabila ada karyawan yang perlu dibantu untuk masalah asuransi kesehatan, claim asuransi kendaraan, dll . Tapi sebisa mungkin bila bisa diselesaikan sendiri oleh karyawan maka mengajari karyawan tersebut cara untuk menyelesaikannya sendiri.
  4. Membuat reporting dan planning pekerjaan secara berkala ( setiap minggu atau 2 minggu sekali ).
  5. Memberikan informasi kepada atasannya ( HRD manager ) bila ada hal-hal yang perlu diperhatikan , menyangkut karyawan , asset, maupun hal2 lain.
  6. Bersedia masuk lembur, di hari sabtu minggu maupun hari libur bila diperlukan untuk mengawasi pembetulan kantor, IT team, dan lain-lain.
  7. Dan lain-lain untuk membantu team HRD & GA melaksanakan tugasnya.
 
 

We are one of the leader in the Industry and we are a growing company and team , which has been going strong for more than 35 years.
 
Kami adalah salah satu yang terdepan di Industri ini dan adalah perusahaan dan team yang selalu bertumbuh, dan perusahaan ini sudah berdiri dan maju selama lebih dari 35 tahun .

ALAMAT : PT Gastro Gizi Sarana
Jl. Gandaria 1 no. 330, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130 (samping RS. Muhammadiyah)


dk 976591

Aplikasi Angka Terbilangs 193901 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 193901 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 193901 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 193901 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 193901

Apakah lowongan HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Gastro Gizi Sarana adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Gastro Gizi Sarana merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Gastro Gizi Sarana .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu HR GA Staff-PT Gastro Gizi Sarana . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Kategori Lowongan Kerja