Lowongan Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group

Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group

Nunukan (Kalimantan Utara) | Ditayangkan: 15-September-2018 | Tutup pada 15-October-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group

Sebelum Anda melamar lowongan Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh FAP Agri Group , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Fangiono Agro Plantation Group - FAP Agri berdiri pada tahun 1994 dan merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkembang maju di Indonesia. Aktifitas utama perusahaan mencakup pembibitan, penanaman, perawatan, panen, dan pengolahan kelapa sawit, dengan jumlah karyawan sekitar 7.500 orang. Saat ini FAP Agri sudah memiliki 3 unit Pabrik Kelapa Sawit di Kalimantan Utara dengan total kapasitas 135 ton Tandan Buah Segar per jam dan dalam progres pembangunan satu unit Pabrik Kelapa Sawit di provinsi Kalimantan Timur dengan kapasitas 45 ton Tandan Buah Segar per jam. Direncanakan pada tahun 2017, akan dibangun satu unit Pabrik Pengolahan Kernel di Kalimantan Utara. 
Dengan penanaman bibit sawit dari varietas terbaik dan rotasi perawatan kelapa sawit yang konsisten, maka panen Tandan Buah Segar (TBS) dapat dilakukan kurang dari 36 bulan setelah penanaman. Secara bertahap pembangungan Pabrik Kelapa Sawit dilakukan ketika areal tanaman menghasilkan telah mencapai luas minimum 6.000 hektar atau potensi TBS mencapai 400 ton per hari. Pada umur tanaman mencapai 15 tahun, diperkirakan hasil panen akan berangsur-angsur menurun sampai umur tanaman mencapai 25 tahun dan dilanjutkan proses replanting.
Dalam kegiatan pembukaan lahan untuk perkebunan kelapa sawit, FAP Agri mengedepankan kelestarian lingkungan dan kepedulian sosial. Proses pembukaan lahan menggunakan sistem mekanis dan perusahaan menerapkan zero burning policy. FAP Agri juga mengalokasikan sebagian lahannya sebagai areal konservasi untuk pelestarian flora dan fauna. Saat ini FAP Agri mengelola lebih dari 70.000 hektar kebun inti dan plasma.  Pembangungan kebun plasma dilakukan secara bertahap bersamaan dengan pembangungan kebun inti dengan kualitas dan manajemen perawatan yang sama. Selain kebun plasma, FAP Agri juga turut berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat melalui program CSR terutama dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur.
 
SERTIFIKASI ISO 9001, 14001 DAN ISPO



FAP Agri berdiri pada tahun 1994 dan merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkembang maju di Indonesia.

Aktifitas utama perusahaan mencakup pembibitan, penanaman, perawatan, panen, dan pengolahan kelapa sawit, dengan jumlah karyawan sekitar 7.500 orang.

Luas areal kebun inti dan plasma lebih dari 70.000 hektar yang berlokasi di provinsi Kalimantan Utara, Kalimantan Timur dan Riau.

Saat ini FAP Agri sudah memiliki 3 unit Pabrik Kelapa Sawit di Kalimantan Utara dengan total kapasitas 135 ton Tandan Buah Segar per jam dan dalam progres pembangunan satu unit Pabrik Kelapa Sawit di provinsi Kalimantan Timur dengan kapasitas 45 ton Tandan Buah Segar per jam serta Pabrik Pengolahan Kernel di Kalimantan Utara.
 
Kami sedang mencari Field Assitant/ Assisten Kebun dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Sarjana (S-1) Pertanian
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Utara, Nunukana
  • Berpengalaman sebagai Assisten Kebun di Kebun Sawit merupakan nilai tambah.
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Memastikan seluruh potensi produksi dapat dikeluarkan dan dikirim ke PKS dengan tingkat losses yang minimum.
  • Memastikan seluruh kegiatan pemupukan dan pemeliharaan tanaman serta prasarana di afdeling dapat dicapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan pada rencana kerja dan budget.
  • Memeriksa buku kegiatan mandor untuk memastikan kesesuaian dengan RKH
  • Membuat laporan bulanan kegiatan operasional / Asisten report, laporan stock dan pengiriman bibit, laporan produksi harian.
  • Memeriksa cuti, laporan pengobatan karyawan, absensi, lembur dan premi karyawan
  • Memonitor pemeliharaan bangunan dan infrastruktur di afdelingnya
  • Melakukan pelatihan terhadap karyawan dan memelihara ketepatan waktu serta keakuratan administrasi afdeling
  • .Memastikan areal kebun di bawah pengawasannya terhindar dari bahaya kebakaran baik yang disebabkan oleh faktor kelalaian maupun unsur kesengajaan serta mengambil langkah-langkah pencegahan terjadinya bahaya kebakaran di areal kebun.
 
 
Salam,
 
Westley
HR Manager
www.fap-agri.com
career(at)fap-agri.com
 

ALAMAT : FAP Agri Group
Kalimantan Utara, Kabupaten Nunukan


dk 995909

Aplikasi Angka Terbilangs 189327 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 189327 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 189327 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 189327 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 189327

Apakah lowongan Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh FAP Agri Group adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa FAP Agri Group merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari FAP Agri Group .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Field Assistant / Asisten Kebun-FAP Agri Group . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pencarian Terpopuler di Google