Lowongan Helpdesk Support-PwC INDONESIA

Helpdesk Support-PwC INDONESIA

Jakarta Raya | Ditayangkan: 18-July-2017 | Tutup pada 17-August-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Helpdesk Support-PwC INDONESIA

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Helpdesk Support-PwC INDONESIA terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PwC INDONESIA , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Helpdesk Support-PwC INDONESIA di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

The Opportunity of a Lifetime
 
It is all about you. Your personal and professional development, your achievement, your life long learning, your individuality and your choices. Whether you're just starting out or an experienced professional, your future starts here.
 

Responsibilities:
You will be first point of contact for all requests, queries and issues (faults or problems) concerning PwC Indonesia provided IT facilities and services. You will be part of a team responsible for the day to day support for PwC Indonesia staffs and partners. In this role, you’ll have a chance to interact with various kind of users in PwC and provide the best solution for them.

Requirements:
  • Hold Bachelor Degree (S1) in Management Information Systems, Information Technology , Computer Science or Engineering with minimum GPA of 3.0 (out of 4.0) from a reputable university
  • Good communication skills, both in English and Bahasa Indonesia
  • Good interpersonal skills, strong attention to service quality with customer oriented attitude
  • Experience with Microsoft operating systems and office products.
  • Possess strong sense of empathy and a helpful attitude.
  • Understand computer hardware, software, networking and peripherals.
  • Have good analytical and troubleshooting skill in solving computer and IT related problems.
  • Possess strong passion in doing research and evaluation of potential tools and utilities.
  • Understand and experience in IT support ticket and knowledge articles will be an added advantage.
  • Experience with audio, presentation device and video conferencing is an added advantage.
 

Having a career at PwC means you are part of a powerful network. You will get the opportunity to work alongside professionals in a truly global firm with prestigious companies in Energy and Mining, Consumer Products, Manufacturing, Telecommunications, Information Technology, Banking, Multifinance, Securities, and Insurance industries. You will have access to rich and varied opportunities, top talent and professionals, experiences that complement your interests, and a career path that matches your aspirations.
 

ALAMAT : PwC INDONESIA
Plaza 89, Karet Kuningan, DKI Jakarta, Indonesia


274 1064986

Aplikasi Angka Terbilangs 18765 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 18765 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 18765 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 18765 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 18765

Apakah lowongan Helpdesk Support-PwC INDONESIA asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PwC INDONESIA adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PwC INDONESIA merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PwC INDONESIA .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Helpdesk Support-PwC INDONESIA . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja