Lowongan HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha

HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Setiabudi | Ditayangkan: 03-September-2018 | Tutup pada 03-October-2018

Syarat & Ketentuan lowongan HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha

Sebelum Anda melamar lowongan HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asuransi Purna Artanugraha , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Asuransi Purna Artanugraha, selanjutnya disebut ASPAN, didirikan pada tanggal 10 Juni 1991. Izin usaha ASPAN dikeluarkan oleh Departemen Keuangan R.I. melalui surat keputusan No. 155/KM.13/1992 tanggal 23 Mei 1992 dengan kegiatan usaha di bidang Asuransi Kerugian.
Berdirinya ASPAN dilatarbelakangi oleh keinginan dari Yayasan Kesehatan Pensiunan PT. PELNI dan Dana Pensiun PT. PELNI untuk dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota dan lingkungannya. Keinginan tersebut disambut baik oleh manajemen PT. PELNI maka berdirilah ASPAN pada tahun 1991. Akan tetapi, ASPAN baru mulai beroperasi secara penuh pada tahun 1992 setelah mendapatkan izin resmi dari Departemen Keuangan pada tahun yang sama. 
ASPAN selama ini telah dipercaya menangani risiko-risiko yang ada dari beberapa perusahaan besar di Indonesia seperti PT. Pelni, PT. PAL, PT. Bank Mandiri, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI). ASPAN juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar reasuransi di Indonesia seperti PT. Rasuransi Internasional Indonesia (Reindo), PT. Reasuransi Nasional Indonesia (Nasional-Re).
Hal tersebut menjadikan ASPAN salah satu perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya. Dapat dibuktikan pula dengan adanya pemberian penghargaan kepada ASPAN melalui Info Bank yang mendapatkan 5 Golden Trophy Award 1999-2008, sebagai Satu-satunya Perusahaan Asuransi Umum Berpredikat Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-turut (1999 s.d. 2008). Lalu mendapatkan pula Indonesia Insurance Award 2012 sebagai Perusahaan Asuransi Umum Terunggul Tahun 2012 dalam Marine Insurance dan Personal Accident.



  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Human Resource Management, Psychology or equivalent.
  • At least 5 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably CEO/GM/Director/Senior Manager specialized in Human Resources or equivalent.
Responsibilities
  1. Memimpin bidang kerja HR & GA 
  2. Menyusun dan mengusulkan Rencana Kerja dan Anggaran Divisi HR & GA serta menyusun laporan berkala dan pengembangan kesejahteraan seluruh karyawan perusahaan 
  3. Mengkoordinir kegiatan Kepala Bagian HR & GA .   
  4. Penyelenggaraan SDM perusahaan sesuai prinsip-prinsip SDM (Perencanaan SDM, rekrutmen, seleksi, pelatihan & pengembangan karir dan penilaian kinerja).
  5. Menyusun dan mengusulkan program pendidikan dan pelatihan pegawai   
  6. Mengkoordinir pelaksanaan penilaian kinerja pegawai di Perusahaan serta mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan kegiatan para bawahan di Divisi HR & GA 
  7. Memberikan coaching & conseling kepada seluruh SDM perusahaan baik di Kantor Pusat maupun di Kantor Cabang                          
  8. Melakukan penyusunan peraturan Perusahaan / PKB, melakukan sosialiasi baik di kantor pusat dan kantor cabang serta mengawasi pelaksanaan semua peraturan kepegawaian perusahaan   
  9. Menyusun sistem remunerasi, kepangkatan, persyaratan jabatan, ikatan dinas, promosi, mutasi dan rotasi karyawan serta kamus kompetensi pegawai dan melaksanakan otorisasi penggajian dalam Perusahaan
  10. Memiliki kewenangan dalam mengeluarkan surat keterangan maupun surat referensi mengenai status pegawai kepada pihak ketiga   
  11. Membina dan mengembangkan budaya perusahaan (Korporasi Culture)   
  12. Menjalin kerjasama dengan pihak ketiga seperti : Depnaker, DPLK, Asuransi Kesehatan Pegawai, PT. Jamsostek, AKDHK dan lain – lain.                
  13. Mengambil keputusan operasional di bagian kesekretariatan dan umum.   
  14. Perencanaan  dan  pengembangan  sistem   informasi         serta arsitektur sistem informasi yang akan dipakai                 
  15. Melakukan kerjasama dengan Kepala Divisi Klaim, Kepala Divisi Underwriting, Kepala Divisi Akuntansi & Keuangan, Kepala Divisi Ritel serta Kepala Divisi Korporasi dalam rangka koordinasi pelaksanaan tugas.          

  • Menjadi Perusahaan Asuransi Umum Pilihan Utama Masyarakat Dalam Era Globalisasi.
  • Menjadi Market Leader dalam Marine Insurance yang mampu mempertahankan Surplus Underwriting.

ALAMAT : PT Asuransi Purna Artanugraha
Kav 75 Jl. Jenderal Sudirman, Setia Budi, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


dk 975368

Aplikasi Angka Terbilangs 182597 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 182597 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 182597 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 182597 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 182597

Apakah lowongan HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Purna Artanugraha adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asuransi Purna Artanugraha merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Asuransi Purna Artanugraha .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu HR & GA Division Head-PT Asuransi Purna Artanugraha . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Kategori Lowongan Kerja