. . .

Lowongan Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia)

Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia)

Palembang (Sumatera Selatan) | Ditayangkan: 13-July-2017 | Tutup pada 12-August-2017

Oktober 1998
Carrefour membuka gerainya yang pertama di Indonesia, yaitu CarrefourCempaka Putih, dan memperkenalkan sistem hypermarket (Paserba Modern) dengan konsep One Stop Shopping.
 
Januari 2008
PT. Carrefour Indonesia membeli 75% saham PT. Alfa Retailindo Tbk.
 
April 2010
PT. Trans Retail (member dari Trans Corp) mengakuisisi PT. Carrefour Indonesia dengan kepemilikan 40% saham. Akuisisi ini menjadikan PT. Trans Retail sebagai pemegang saham utama diantara pemegang saham lainnya (Carrefour SA 39%, Carrefour Nederland BV 9.5% dan Onesia BV 11.5%).
 
Januari 2013
Trans Corp melalui PT. Trans Retail & PT. Trans Lifestyle mengambil alih sisa 60% saham PT. Carrefour Indonesia, kemudian mengubah nama menjadi PT. Trans Retail Indonesia. Pengambilalihan ini menjadikan PT. Trans Retail Indonesia satu-satunya hypermarket yang 100% dimiliki oleh pemegang saham Indonesia yang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pelaku UMKM di Indonesia untuk menjadi mitra usaha guna memajukan perekonomian Indonesia.
 
Juni 2014
PT. Trans Retail Indonesia, sebagai pihak yang mendapatkan hak untuk menggunakan nama dan merek dagang “Carrefour”, mulai memperkenalkan nama dan merek dagang baru yaitu Transmart Carrefour. Gerai pertamanya adalah Transmart Carrefour Tangerang Center.
 



  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Journalism, Hospitality/Tourism/Hotel Management, Mass Communications, Marketing, Secretarial or equivalent
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Customer Service or equivalent
  • A person with mature, pleasant personality and able to build personal relations
  • Has a customer service orientation, good communication skills, and creativity thinking
  • Computer literate and fluent in English also able to give training

PT Trans Retail Indonesia tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan pelanggan, lingkungan, karyawan (asosiasi), mitra bisnis, sektor pertanian dan industri terkait. Carrefour juga telah berkontribusi untuk menciptakan kesempatan kerja langsung dan tidak langsung untuk lebih dari 28.000 orang dan menekankankan penggunaan produk lokal yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak peluang lapangan kerja di wilayah sehingga akan mengurangi urbanisasi ke kota.
 

ALAMAT : Carrefour (PT Trans Retail Indonesia)
Carrefour Lebak Bulus, Lebak Bulus, Jakarta, Indonesia

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia)

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut


dk 915769

Aplikasi Angka Terbilangs 16146 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 16146 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 16146 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 16146 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 16146

Apakah lowongan Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service Coordinator - Palembang-Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja