Lowongan Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa

Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa

Kediri (Jawa Timur) - Nganjuk | Ditayangkan: 16-July-2018 | Tutup pada 15-August-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa

Sebelum Anda melamar lowongan Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Anugerah Fevinica Lestari Sentosa adalah sebuah perusahaan Distribusi barang Consumer Product ternama. Berdiri sejak 2007, saat ini telah memiliki cakupan sampai seluruh Jawa timur.

—Pendistribusian pada mulanya berpusat di Surabaya dan hanya memiliki satu gudang yang digunakan untuk memasok di seluruh wilayah Jawa Timur.
 
—Dengan tujuan agar pendistribusian lebih merata dan lebih cepat tanggap terhadap kebutuhan pasar, akhirnya kami memutuskan untuk melakukan pembukaan cabang.
 
—Visi : “Menjadi Perusahaan Distribusi Yang Tangguh Terpercaya dan  Melayani.”
—Misi :
   1. Merapatkan jaringan distribusi di daerah.
   2. Selalu menjaga Kepercayaan yang telah diberikan  oleh Partner Bisnis ( Principal ).
   3. Mengutamakan kepuasan pelanggan dalam pelayanan.  Karena pelanggan adalah asset .
—Motto :
  DISTRIBUTION IS OUR LIFE



  • Candidate must possess at least SMU in any field.
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Clerical/Administrative Support or equivalent.

     
  • HARIAN
    1. Menyiapkan daftar penagihan sore hari sesuai dengan area masing-masing serta kelengkapan penagihan (faktur pajak, TT, PO, DLL) sesuai dengan penanggalan kunjungan.
    2. Menulis slip setoran sore hari baik tunai maupun BQ/CHEQUE untuk disetorkan ke bank pagi hari.
    3. Melunasi di program setelah ada pembayaran baik lunas maupun sisa cicil ke program.
    4. Mencocokkan hasil penagihan (tunai) dengan penerimaan fisik ke kasir.
    5. Menerima hasil crosscheck faktur ke surat jalan dari gudang serta mengarsip untuk ditagihkan setelah jatuh tempo.
    6. Menerima BG/Cheque serta mengcrosscheck antara tanggal BG dengan tanggal faktur (tidak lebih dari TOP) dari hasil penagihan serta mencairkan sesuai dengan tanggal BG/Cheque.
    7. Meminta kembali faktur yang diberikan kepada Kolektor/salesman jika Faktur tersebut belum ada pembayaran/tidak tertagih.
    8. Crosscheck ke Mutasi Bank tentang pembayaran dari pihak distributor untuk dilakukan pelunasan di database/manual.
  •  
  • MINGGUAN
    1. Menerima daftar inkaso dari pihak luar kota serta mencocokkan jumlah fisik uang yang diterima oleh kasir.
    2. Menrima BG/Cheque hasil penagihan luar kota serta control tanggal, tanda tangan BG/Cheque. Tidak lebih dari TOP.
    3. Menyiapkan daftar tagihan serta kelengkapannya untuk ditagihkan oleh pihak kolektor maupun marketing masing-masing sesuai dengan tanggal cetak faktur.
    4. Meminta bukti potongan asli untuk pelunasan faktur (retur, CN ataupun program) dari customer yang sudah distempel, tanda tangan dan diketahui oleh SPV Marketing untuk dilunaskan/dibiayakan.
    5. Meminta copy klaim program ke administrasi marketing untuk mengontrol tentang keberadaan klaim yang memotong tagihan.
    6. Meminta data konsinyasi barang (jika ada) untuk untuk control usia faktur.
    7. Meminta data peserta program (ALL) ke pihak marketing.
    8. Menerima bukti peserta program dari pihak marketing yang memotong tagihan.
  •  
  • BULANAN
    1. Membuat laporan interval umur piutang yang lebih dari TOP dari area yang menjadi tanggung jawab masing-masing.
    2. Membuat laporan faktur bermasalah (cicil lebih dari TOP hari atau kelengkapan klaim yang belum lengkap)
    3. Input sisa cicilan karena adanya program dari pihak principal ke program computer (edit nama program di remark faktur)
    4. Melakukan stock opname faktur sesuai dengan kartu piutang.

Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. Kami juga memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga mampu menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit usaha secara mandiri.

ALAMAT : PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa
Jl. Kenjeran 521


dk 936827

Aplikasi Angka Terbilangs 156048 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 156048 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 156048 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 156048 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 156048

Apakah lowongan Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Staff Administrasi (Ngajuk)-PT. Anugerah Fevinica Lestarisentosa . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja