Lowongan Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia

Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia

Surabaya (Jawa Timur) - Jl. Kusuma Bangsa No. 110 Surabaya 60136 | Ditayangkan: 12-July-2018 | Tutup pada 11-August-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bank Amar Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Tolaram Group is a multinational company based on Singapore which has diversified portfolios that includes financial services, manufacturing, marketing, logistic, power transmission, sales & distribution and real estate development. Our operations are running in Asia, Africa and Europe.
 
Amar Bank is a member of Tolaram Group with the vision to be a solid, healthy and modern Bank. It provides trusted primary banking service with the modern quality of customer experience. As a newly rebranding Bank that is ready to embark the market, it seeks extraordinary talented individuals to strengthen the team and will be a part of the team who will work together to achieve the organizational goals and grow as individuals both personally and professionally.
 
 
 

  • Providing Services to customers related to the opening of savings accounts, demand deposits, opening of deposits, other customer applicants.
  • Provides information on customer balances and mutations.
  • Administer checkbook, bilyet giro, and savings book.
  • Introduce and offer existing and new products and services according to customers wants and needs.
 
Requirements :
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field.
  • At least 2 Year(s) of working experience as Frontliner (Customer Service) in Bank is required for this position.
  • Good communication skills.
  • Thorough, honest and responsible to work.
  • Strong knowledge about Banking Product.
  • It's a plus if able to communicate in English.
  • Placement in Surabaya.

We take pride in our strong team culture - one of mutual trust, learning, sharing, care, willingness, cooperation and concern. This includes providing a conducive, family-friendly work environment that enhances our staff's professional and personal growth.
 
Amar Bank seeks extraordinary talented individual to strengthen our holacratics organization. Who must share our value and passionate to become part of our team to accomplish our vision to be the most trusted and preferred digital bank in Indonesia.

 

ALAMAT : PT Bank Amar Indonesia
Jl. Kusuma Bangsa No. 110 Surabaya 60136


274 1043050

Aplikasi Angka Terbilangs 154632 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 154632 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 154632 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 154632 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 154632

Apakah lowongan Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bank Amar Indonesia adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bank Amar Indonesia adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Bank Amar Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service (Frontliner) Bank - Surabaya-PT Bank Amar Indonesia . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja