Lowongan Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation

Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation

Pontianak (Kalimantan Barat) | Ditayangkan: 12-July-2018 | Tutup pada 11-August-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh ACT Foundation , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PENGUMUMAN :
  • Yayasan Aksi Cepat Tanggap tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • Yayasan Aksi Cepat Tanggap tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Yayasan Aksi Cepat Tanggap di nomor 021-2940-6565
 
In April 21 2005, Aksi Cepat Tanggap was officially launched by law as foundation engaged in social and humanitarian fields. ACT develop its activities, ranging from emergency response activities, then expanded its activities into post-disaster recovery programs, empowerment and community development, as well as spiritual-based programs such as Qurban (Sacrifice), Zakat (Alms) and Waqf (Benefaction).
 
Since 2012 ACT transform itself into a global humanitarian organization, with a wider range of activities. On a local scale, ACT developing a network to all provinces in the form of a volunteer’s network with Masyarakat Relawan Indonesia (MRI - Indonesian Volunteer Community) as the vessel and also in the form of ACT branch office network. The program activity is now within the scope of 30 provinces and 100 districts / cities throughout Indonesia.
 
In a global scale, ACT expanding its network in the form of representative persons and also provide offices overseas. The scope of global program activities are already up to 22 countries in Southeast Asia, South Asia, Indochina, the Middle East, Africa, Indo-China and Eastern Europe. ACT working zone on a global scale begins with contributing and give assistance in every human tragedy in many parts of the world such as natural disasters, famine and drought, conflict and wars, including the minorities’ oppression in various countries.
 
Our Vision
Being a professional global humanitarian organization based on global philanthropy and volunteerism community to achieve better world civilization 
 
Our Mission
  • Organize and manage a variety of humanitarian issues in a planned, conceptualized, integrated and sustainable, thus becoming ideal formula to solve various problems of humnaity either on a local, national, regional or global level.
  • Organize and manage any potensial generous global society as social capital to overcome the problems of humanity either on a local, national, regional or global level.
  • Organize and manage any potensial of global volunteer community as a social capital to overcome the  problems of humnaity either on a local, national, regional or global level.
 

Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Mengetahui  dan mengerti update info terkini lembaga baik internal maupun eksternal
  • Mengetahui dan memahami seluruh produk lembaga serta mampu memberikan penjelasan awal dengan baik dan dapat dipahami oleh donatur ataupun tamu dan pihak eksternal lembaga.
  • Menerima telepon masuk, menginventarisir dan menyambungkan ke pihak terkait.
  • Melakukan out calling call sesuai dengan kebutuhan dan yang menunjang penguatan fungsi layanan donatur.
  • Menerima surat, fax  atau barang  yang ditujukan kepada lembaga ataupun bersifat  pribadi untuk karyawan, menginventarisir dan menyampaikannya ke bagian atau pihak terkait.
  • Menerima donasi baik berupa uang atau barang menginventarisir dan mengkomunikasikan ke bagian terkait.
 
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3
  • usia maksimal 26 tahun
  • Komunikatif, energik dan menyukai tantangan, biasa bekerja di luar jam kerja normal;
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun;
  • Mampu menggunakan microsoft office;
  • Memiliki kemampuan bahasa  Inggris  yang baik lisan dan tulisan;
  • Result dan target oriented.
Lokasi Penempatan: Pontianak, Kalimantan Barat.
 

Working at ACT means you will be part of a team that is committed to make a better world. We invite Indonesia youths who are passionate about humanitarian issues to join us!

ALAMAT : ACT Foundation
Menara 165, Lt 11, Jalan TB Simatupang Kav 1, Cilandak, Jakarta Selatan 12560


274 1056501

Aplikasi Angka Terbilangs 154455 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 154455 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 154455 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 154455 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 154455

Apakah lowongan Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh ACT Foundation adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa ACT Foundation merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari ACT Foundation .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Relation Staff Cabang KALBAR-ACT Foundation . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja